Ubisoft Kembangkan Assassin’s Creed Origins 60 FPS di Next GEN

oleh -118 views
Origins

ZETIZEN RADAR CIREBON – Desember menjadi bulan yang sangat padat bagi komunitas Assassin’s Creed. Tidak hanya karena Ubisoft mengumumkan ekspansi baru berjudul Dawn of Ragnarok untuk Assassin’s Creed Valhalla, tapi juga karena perilisan Crossover Stories antara Valhalla dan Odyssey yang mempertemukan Eivor dengan Kassandra. Selain itu, 21 Desember kemarin juga di peringati sebagai Assassin’s Creed Day. (mrg)

Meski bukan perayaan resmi, sama seperti komunitas Dragon Age yang merayakan D4 Day dan komunitas Mass Effect yang merayakan N7 Day, Ubisoft selaku developer seri Assassin’s Creed terkadang juga ikut ambil bagian dalam perayaan tahunan tersebut. Nah dalam perayaan AC Day kemarin, Ubisoft mengumumkan sesuatu yang jadi kabar baik, terutama bagi pemain Assassin’s Creed Origins.

Melanjutkan tweet di mana mereka ikut merayakan AC Day dengan berterima kasih kepada komunitas di akun Twitter resmi Assassin’s Creed, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka saat ini tengah mengerjakan dukungan 60 fps untuk Origins. Pengumuman tersebut jadi salah satu yang paling di tunggu-tunggu oleh para pemain, mengingat pada Agustus kemarin Odyssey mendapat pembaruan patch berisi dukungan 60 fps ketika di mainkan via backward compability di PS5 dan Xbox Series X/S.

Baca juga : Pengumuman Pemenang GOTY PS4 dan PS5 2021

Sayangnya, selain konfirmasi tersebut, tidak ada informasi lebih lanjut yang dibagikan seperti kapan dukungan 60 fps itu akan diberikan. Ubisoft sendiri punya jadwal yang sibuk seperti pengerjaan DLC Dawn of Ragnarok untuk Valhalla, pengembangan Assassin’s Creed Infinity dan konser live bertajuk “Immersive Concert” untuk merayakan 15 tahun seri Asssasin’s Creed di tahun depan. Artinya, pemain harus lebih bersabar lagi jika ingin memainkan Origins di frame-rate paling maksimal.

Assassin’s Creed Origins saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, Xbox One, Google Stadia, PC dan PS5 serta Xbox Series X/S via backward compability.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.