Ubisoft Perlihatkan Trailer The Settlers Reboot Terbaru

oleh -50 views
The Settlers

ZETIZEN RADAR CIREBON – The Settlers merupakan salah satu serial permainan simulasi membangun kota bercampur real-time strategy (RTS) yang bisa di bilang underrated dan cenderung di bayang-bayangi game-game lain dengan genre serupa. Walau demikian, serial besutan garapan Blue Byte dan Ubisoft ini perlahan terus mengumpulkan fans-fans setia semenjak 1993. (mrg)

Beberapa bulan yang lalu pun Ubisoft sempat mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan versi reboot untuk The Settlers original menggunakan Snowdrop Engine. Dan kini perusahaan asal Perancis tersebut melepas trailer yang memperlihatkan sekilas permainannya, beserta tanggal perilisan gamenya.

Baca juga : Daftar Game yang Alami Bug dan Glitch Horor (Part 1)

Ubisoft menjanjikan bahwa game terbaru ini akan membawakan kembali dan memodernisasikan elemen-elemen permainan yang di cintai oleh para fans dari serial-serial sebelumnya. Hadir juga aspek permainan baru, seperti kebutuhan makanan dan sistem motivasi yang akan mempengaruhi para wargamu dalam menjalani kesehariannya dan mengembangkan kotamu. Ubisoft juga mengklaim bahwa The Settlers kali ini memiliki campaign dengan jalan cerita yang emosional.

Sebagai informasi tambahan, Snowdrop Engine yang digunakan dalam The Settlers merupakan engine besutan Massive Entertainment, yang mana sebelumnya turut di gunakan untuk game The Division pertama maupun kedua. Sehingga pemain nampaknya juga akan di suguhkan grafis yang cukup memanjakan mata selagi mengurus keberlangsungan kota.

Game ini rencananya akan rilis pada 17 Maret mendatang untuk platform PC. Ubisoft juga akan membuka Closed Beta yang akan di mulai pada 20 Januari. Selengkapnya bisa kamu cek pada halaman ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.