Untuk Kalian yang Berjuang menjadi Badut, Baca Ini!

oleh -194 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Badut di zaman sekarang ini erat kaitannya dengan laki-laki yang datang ke pesta anak-anak dengan berbagai warna, pakaian yang sobek namun besar, wajah yang penuh riasan tidak pantas, dan hidung merah. Dalam istilah slang, badut adalah ketika Anda memilih untuk terus berkencan dengan seseorang dengan harapan mereka menjadi ideal sementara mereka terus-menerus menunjukkan siapa mereka. (herdi)

VERSI badut

Anda dapat dengan jelas melihat pasangan Anda tidak menarik berat badan mereka dan Anda masih memilih untuk tetap tinggal. Anda adalah badut, hanya karena Anda tidak cukup menghargai diri sendiri. Jika tidak, pertanyaannya, oleh karena itu, menjadi, mengapa Anda terus bertahan dalam hubungan ini? Mungkin, harga diri rendah?

Terjadi ketika seseorang secara terang-terangan memberi tahu Anda bahwa mereka belum siap untuk suatu hubungan, namun Anda tetap berpikir mereka akan berubah pikiran. Mereka tidak pernah melakukannya. Adalah bagi Anda untuk menerima apa yang telah dikomunikasikan, mengemas barang-barang Anda dan meninggalkan hubungan dengan orang lain yang akan menghargai dan pantas mendapatkan cinta Anda.

Apakah Anda melihat reflags dan tetap dalam hubungan? Nah, Anda adalah seorang badut. Jika Anda memperhatikan pasangan Anda awalnya menggambarkan versi tertentu dari diri mereka sendiri tetapi sekarang Anda memperhatikan bahwa topeng mereka jatuh, banyak badut? Jika Anda cukup disengaja, Anda akan melihat tanda-tanda dan meninggalkan orang lain untuk menjadi badut.

Anda hanya tidak mengajukan pertanyaan sejak awal untuk berkencan dengan pasangan Anda. Kita semua perlu mengajukan pertanyaan untuk lebih memahami apakah kita cocok. Hanya dengan sengaja berkencan dan mengawasi tindakan kita menghindarinya.

ANDA BUKAN BADUT KETIKA ANDA:

  • Berinvestasi dalam hubungan eksklusif tidak sama dengan melucu. Saya tidak berpikir ada orang yang menjalin hubungan berkomitmen dengan pikiran untuk pergi. Dengan demikian, seseorang perlu menyirami kebun mereka sendiri, berinvestasi. Jadi, Anda tidak memenuhi syarat untuk menjadi badut jika Anda bersedia berinvestasi dalam hubungan tersebut. Harga diri Anda pada titik ini rendah.
  • Pasangan Anda berbohong. Jadi Anda pergi berkencan dengan pasangan Anda dan mereka melewati daftar Anda yang tidak bisa dinegosiasikan. Di suatu tempat dalam perjalanan, Anda melihat kebohongan dan segera keluar dari hubungan. Jangan menyalahkan diri sendiri karena Anda menjual cerita yang dikerjakan pasangan Anda ke titik di mana mereka tidak melakukannya. Sebenarnya, jika masalahnya adalah, kita memiliki terlalu banyak pembohong yang baik. Beberapa orang begitu baik sehingga mereka mengatakan dan tindakan mendukung kebohongan dengan senyum dan wajah lurus.

BAGAIMANA CARA MENGHINDARINYA

Sembuh dari trauma masa lalu, sakit hati, dan hangup. Ini bisa berarti Anda pergi untuk terapi atau konseling. Pada dasarnya, bekerja pada diri sendiri. Belajar, belajar, dan belajar kembali.

Tanggal dengan niat. Jika tujuan Anda berkencan adalah untuk pernikahan, Anda akan menanyakan kepada calon pelamar Anda apakah mereka untuk menikah atau tidak. Oleh karena itu, jika seorang calon mengatakan mereka mencari teman dengan manfaat atau hanya lebih suka “mari kita tetap hubungan”, maka Anda harus secara otomatis menghentikan pengejaran orang ini.

Beberapa badut tejadi karena keadaan, yang lain adalah yang disengaja. Jangan ragu untuk membagikan cerita Anda dan kami dapat menertawakan dan mengatasinya, hanya jika Anda berada di luar hubungan.

Sumber: Fallenandworthy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.