Vanitas no Carte Episode 15

oleh -193 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sinopsis anime TV, Vanitas no Carte episode 15. Bagaimanakah nasib mereka dalam Vanitas no Carte episode 15 ini? Yuk simak cuplikannya. (an)

Kemudian di bawah ini adalah sinopsis serta cuplikan video untuk episode 15 yang berjudul “Oiseau et ciel―ダプシェの吸血鬼―”.

Sinopsis

Di episode berikutnya, Noe akan kembali bertemu Naenia.

Kemudian saat bertemu kembali itu, Noe lantas melonjak saat melihat Naenia di hadapannya. Melihat Chloe yang memiliki hubungan dengan Naenia, Noe berpikir kepada dirinya sendiri. Kemudian menemukan bahwa itu adalah sebuah hubungan yang diinginkan Chloe sendiri.

Sumber: vanitas-anime.com

Cuplikan video

Tentang Chloe

Ia adalah pembawa kutukan dari daerah Gévaudan yang di kenal sebagai Hutan Perak. Ia tinggal di kastil Marquis d’Apchier, di mana keberadaannya di sembunyikan oleh keluarganya. Penampilan aslinya adalah seorang gadis muda dengan rambut pendek nan keriting berwarna abu-abu pucat dan mata abu-abu dengan warna kebiruan, mengenakan gaun bergaya Victoria.

Mungkin penampilan ini agak terlihat berbeda ketika di anime.

Di masa lalu, Chloe memiliki hubungan dengan Jeanne karena Lord Ruthven meninggalkan Jeanne di kastil d’Apchier. Kemudian waktu bergulir sehingga mereka pun berpisah.

Namun waktu juga yang kembali mempertemukan keduanya, tetapi di situasi yang tidak di harapkan. Ketika Jeanne telah menjadi seorang borreau, di mana tugasnya adalah membersihkan para pembawa kutukan. Sehingga Jeanne ragu untuk membersihkan Chloe, namun apakah tekadnya kini telah berubah?

Fandom

Baca juga: Sinopsis Vanitas no Carte Episode 14

Lihat juga: Menyelamatkan Dunia Dari Wabah Karat, Sinopsis Anime Sabikui Bisco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.