Xbox Game Pass Telah Mencapai 25 Juta Pengguna Aktif

oleh -34 views
Xbox Game Pass

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebuah layanan yang sering di sebut dengan istilah “Netflix untuk Game” kembangan Microsoft yaitu Xbox Game Pass kini semakin banyak di gandrungi oleh gamers. Bawa berbagai game-game menarik dari developer besar ke dalam layanannya menjadi salah satu daya tarik untuk gamers kemudian memilih berlangganan layanan game tersebut. (mrg)

Terkait hal tersebut, Xbox Game Pass kini di kabarkan mengalami peningkatan jumlah pelanggan dari tahun lalu. Kini, jumlah pelanggan dari layanan Xbox Game Pass telah mencapai 25 juta pengguna. Angka tersebut naik sekitar hampir 40% dari Januari tahun lalu yang mana pelanggan Xbox Game Pass berjumlah 18 juta pengguna.

Baca juga : Ubisoft Perlihatkan Trailer The Settlers Reboot Terbaru

Baca juga : Warner Bros Game Tengah Kembangkan Projek Game Baru

Terbaru, Microsoft bahkan telah secara resmi mengakuisisi Activision Blizzard. Hal tersebut pastinya akan membuat library game di layanan Xbox Game Pass terasa lebih menarik dan bervariatif lagi, game-game seperti Call of Duty, Overwatch, dan Warcraft akan menjadi beberapa nama yang mungkin jadi unggulan baru di layanan Xbox Game Pass kedepannya.

Hal tersebut tentu merupakan capaian fantastis bagi Microsoft yang mana kini layanan Xbox Game Pass menjadi salah satu platform andalan gamers untuk memainkan game. Kesuksesan tersebut tentu tak lepas dari Xbox Game Pass yang mana mereka tak henti merilis game-game menarik pada layanannya dari pengembang besar seperti salah satu contohnya adalah Bethesda yang miliki 20 game sendiri termasuk Dishonored, Doom, The Elder Scrolls, Wolfstein, dan Fallout pada layanan Xbox Game Pass.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.