XPG Umumkan Mouse Gaming yang Bersatu Dengan SSD

oleh -13 views
XPG Mouse

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menghadirkan perangkat mouse yang juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan seperti USB memang telah lama beredar di pasaran. Namun salah satu produsen peripheral untuk keperluan gaming ternama — XPG nampaknya ingin mencoba hal serupa namun bisa dibilang lebih drastis. (mrg)

Melansir dari Adata, perusahaan asal Taiwan tersebut mengungkapkan XPG Vault sebagai konsep mouse gaming yang juga berfungsi sebagai SSD. Dimana premisnya sendiri tentu adalah penggunanya dapat dengan mudah membawa game-game yang mereka miliki kemanapun.

Belum ada detail lebih spesifik tentang XPG Vault, namun prototipe yang telah mereka ungkap adalah mouse ini terintegrasi dengan SSD berkapasitas 1TB dengan kemampuan running hingga 985MB/s. Tidak ketinggalan, mouse-nya sendiri hadir berkabel dengan tipe koneksi USB Type-C (red).

Baca juga : Razer Rilis Lagi Masker Gaming Terbarunya

Walau belum banyak yang diungkap seperti spesifikasi akan SSD-nya sendiri ataupun mouse gaming-nya, XPG menyatakan mouse tersebut bisa dilihat dan mungkin dicoba secara langsung pada pagelaran CES 2022 yang tengah berlangsung menjelang akhir pekan ini.

Tidak bisa dipungkiri bahwa ukuran file akan suatu game, biasanya AAA, terus membeludak semenjak beberapa tahun terakhir ini. Salah satunya yang juga menjadi game populer (dan meme) tentunya adalah Call of Duty: Warzone, dimana selalu menghadirkan update yang begitu besar dan menguras habis sisa penyimpanan. XPG Vault mungkin cocok untuk jadi tempat penyimpanan khusus game FPS besutan Activision tersebut.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.