Yulgang Global Telah Diumukan Tigon Mobile

oleh -77 views
Yulgang Global

ZETIZEN RADAR CIREBON – Studio game asal Korea, Tigon Mobile. Baru – baru ini mengumumkan game Yulgang Online terbaru dengan sistem P2E (Play-to-Earn). Pengumuman ini di umumkan pada tanggal 13 Januari 2022 lalu. (mrg)

Tigon Mobile sendiri telah memiliki hak untuk apapun yang berhubungan dengan IP (Intelectual Property) Yulgang untuk platform Mobile. Studio ini telah bekerja sama dengan platform Blockchain WEMIX.

Yulgang Global disebut-sebut sebagai game pertama mereka yang menggunakan fitur Play-to-Earn meskipun tidak disebutkan bagaimana cara kerja sistem maupun screenshot dari gamenya.

Baca juga : BOCOR! NVIDIA Di Kabarkan akan Merilis RTX 3070Ti 16GB GDDR6X

Tigon Mobile sendiri merupakan anak perusahaan dari Longtu Korea setelah di akuisisi pada tahun 2016. Sementara itu, WEMIX merupakan platform Blockchain dari WEMADE yang juga telah memiliki game P2E seperti Mir4.

Longtu Korea sendiri mengatakan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kualitas dan kepuasan dengan menyiapkan perilisan resmi dari game dan membuka server terbaru.

Baca juga : Balmond, Hero Fighter Legendaris Mobile Legends

Yulgang Global direncanakan akan rilis secara resmi untuk region Global melalui platform WEMIX pada kuartal awal tahun 2022. Pemain dapat mengunjungi situs resmi game ini. Masih belum ada informasi lebih lanjut untuk tanggal pasti perilisan game ini, namun kemungkinan game ini akan hadir pada bulan Maret atau April.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.