,

5 Agent Valorant Untuk Para Pemula

oleh -94 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Agent. Valorant yang sekarang semakin populer berkat menjadi alternatif untuk pemain FPS tentunya menarik untuk dibahas. Selain senjata yang tentunya sangata penting di kuasai, tidak lupa dengan Agents. Kami akan berikan beberapa Agents Valorant rekomendasi untuk pemula. (ezy)

Agen dapat dianggap sebagai “Hero” di Valorant. Ada berbagai kemampuan yang bisa digunakan. Tergantung pada peran dan kelas agen, beberapa di tugaskan untuk menemukan kill, duel, support, control, dan banyak lagi. Valorant dapat mengatakan bahwa CSGO itu seperti Dota. Zetizen merangkum di sini. Ada lima agen Valorant yang direkomendasikan untuk pemula. Namun tentu saja, semua agen di sini bersifat subjektif, jadi jika menurut Anda tidak cocok untuk pemula, itu normal.

Sumber: 5 Agent Terbaik untuk Pemula di Valorant yang Wajib Diketahui!

Berikut 5 Agent untuk para Pemula

Sage

Sage adalah Agents yang bisa di bilang sebagai support murni. Ia memiliki anti entry berupa wall, heal, AoE slow, dan revive. Skillset ini yang membuat Sage lebih fokus ke utility di banding senjata. Dengan ada sage di team kalian akan terasa efeknya berkat support miliknya.

Viper

Ahli kimia dari Amerika Serikat ini bisa menyebarkan racun dan melumpuhkan penglihatan musuh. Selain itu, wanita yang identik dengan warna hijau ini pun bisa menjebak musuh dalam racunnya.

Killjoy

Karakter ini di gambarkan sebagai seorang yang jenius dan berasal dari Jerman. Ia bisa berperang dengan bermacam barang ciptaannya. Agent yang ini memiliki visual seorang wanita dengan tampilan geek dan memiliki jaket kuning yang cerah.

Sova

Di gambarkan berasal dari sebuah tundra di Rusia, Sova bisa jadi salah satu inisiator yang hebat. Ia bisa melakukan pelacakan hingga membunuh musuh dengan sangat efisien. Apalagi karakter ini memiliki senjata lain yaitu busur panah

Phoenix

Phoenix di Valorant di kisahkan sebagai seseorang yang berasal dari Inggris. Pada dasarnya karakter ini berelemen api, sehingga semua jurusnya punya kaitan dengan elemen tersebut. Hero yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan rusher karena kemampuannya.

Itulah Agents Valorant rekomendasi untuk pemula yang mungkin bisa berguna bagi kalian. Mereka merupakan pick yang kuat bagi baik para pemula yang baru mencoba atau pemain veteran.

Lihat juga: Yoru akhirnya di Revamp!

2 thoughts on “5 Agent Valorant Untuk Para Pemula

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.