Cuplikan Novel Field of Gold Bab 440

oleh -47 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 440. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 440

Sehari sebelum perjamuan perang bunga, Zhu Junyang, yang biasanya tidak dapat ditemukan, akhirnya muncul karena suatu alasan. Gadis kecil itu tampak seperti dia telah tumbuh lebih tinggi lagi dan sekarang berada di puncak dadanya. Dia khawatir tentang dia dan mengingatkannya, “Lass, jika ada yang mencoba menggertakmu, jangan simpan itu di dalam dirimu. Kembalilah dan katakan padaku … ”Setelah tidak melihat pangeran kerajaan muda selama lebih dari sebulan, satu-satunya pemikiran Yu Xiaocao telah menembus kepalanya sekarang adalah —— orang ini bahkan lebih menyihir sekarang! Dia tidak berani melihat secara mendalam ke sepasang mata phoenix memikat itu karena dia takut, jika dia tidak hati-hati, dia mungkin akan tersesat di kedalaman mereka. Seseorang harus mengalahkan orang ini karena jika tidak, dia akan membahayakan orang lain!

Ketika dia mendengar ini, Xiaocao, yang agak tenggelam dalam pikirannya, tertawa terbahak-bahak. Dia mengangkat kepalanya yang mungil dan memandangi wajah tampan yang jahat itu dan berkata, “Mengapa saya perlu memberi tahu Anda? Apakah Anda akan mengalahkan mereka? “

Zhu Junyang terdiam selama sedetik dan kemudian dengan dingin membentak, “Meskipun aku tidak memukul wanita, gadis-gadis ini memang punya saudara laki-laki, kau tahu …”

Yu Xiaocao diam-diam memberikan keheningan sejenak kepada saudara-saudara dari para gadis yang berencana membuat hal-hal sulit baginya. Dia kemudian tersenyum tipis, “Sebenarnya, kamu tidak harus melalui banyak masalah. Kami tidak akan membiarkan keluarga mereka yang cukup bodoh mencoba menggertak saya untuk membeli sayur atau buah. Bagaimanapun, jika dia melihat ke bawah pada latar belakang saya sebagai petani, maka dia seharusnya tidak makan buah-buahan dan sayuran yang putri petani ini tanam, kan? Adapun panen buah dan semangka tahun depan, kami juga tidak akan menjualnya kepada mereka. Ketika buah-buahan kaleng dan guci keluar, kami juga tidak akan menjualnya! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.