7 Alasan Menikahi Sahabat adalah Pilihan Tepat

oleh -58 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pernahkah Anda ragu apakah Anda harus menikahi sahabat Anda? Jika Anda melakukannya, artikel ini pasti akan membantu Anda dengan keputusan itu. Orang yang menikah mengalami kesehatan yang lebih baik, tingkat kepuasan hidup yang lebih tinggi, dan kehidupan yang lebih memuaskan, seperti yang ditunjukkan oleh banyak penelitian. (herdi)

Tapi, efek menikah ini bahkan lebih menonjol di antara mereka yang menikahi sahabatnya. Jadi, haruskah Anda menikahi sahabat Anda?

Lihatlah tujuh alasan tak terbantahkan yang tercantum di bawah ini tentang mengapa Anda harus menikahi sahabat Anda. Alasan-alasan ini akan membantu Anda membuat keputusan yang terarah.

1. Sahabatmu yang paling mengenalmu

Sahabat Anda sudah mengenal Anda sampai ke inti Anda. Dan, terlebih lagi, mereka memuja Anda apa adanya. Jika Anda berpikir untuk menikahi seseorang yang Anda anggap sebagai sahabat Anda, ini harus ada di atas daftar pro Anda – mereka mengenal Anda!

2. Anda dan sahabat Anda berbagi nilai

Bukan hal baru untuk mengatakan bahwa pasangan perlu berbagi nilai dan keyakinan agar pernikahan berhasil.

Gairah dan kegilaan awal pasti akan hilang, dan Anda akan mengenal satu sama lain dengan cara yang hanya menyisakan sedikit untuk ditemukan tentang satu sama lain. Nilai-nilai Andalah yang kemudian akan menjadi perekat utama yang menyatukan pernikahan.

3. Kamu bisa menjadi dirimu sendiri bersama sahabatmu

Anda tidak perlu berpura-pura saat Anda bersama sahabat Anda. Mereka tahu Anda masuk dan keluar. Dan itulah bagian terbaik dari hubungan ini! Anda bisa menjadi diri sendiri dan mengungkapkan pikiran Anda. Anda tidak perlu khawatir akan dihakimi.

4. Perkelahian tidak akan bertahan lama

Pernahkah Anda marah dengan sahabat Anda terlalu lama? Atau, apakah mereka menyimpan dendam selama berabad-abad?

Jika jawabannya adalah ‘TIDAK’ yang besar, Anda sudah mengetahuinya dengan baik bahwa perjuangan hampir tidak bertahan saat berkelahi dengan sahabat Anda. Di sisi lain, Anda mungkin pernah mendengar tentang pasangan yang sering bertengkar karena alasan konyol dan berlarut-larut sampai neraka membeku!

5. Anda dapat menghindari drama emosional yang menyedihkan

Persahabatan didasarkan pada rasa hormat. Mereka tidak memiliki kesempatan untuk terlibat dalam argumen, hinaan, atau permainan psikologis tanpa akhir.

Meskipun teman bertengkar, mereka melakukannya secara konstruktif. Dalam hal persahabatan sejati, Anda tidak terlibat dalam pemerasan emosional untuk membuktikan maksud Anda.

6. Kamu bisa berkomunikasi dengan baik dengan sahabatmu

Jadi, jika Anda memutuskan untuk menikahi sahabat Anda, Anda akan menikahi seseorang yang dengannya Anda telah belajar bagaimana mengekspresikan kebutuhan dan emosi Anda dengan tegas. Sahabat tahu bagaimana berkomunikasi, bagaimana mendengarkan, dan bagaimana berbicara.

7. Kamu dan sahabatmu tahu bagaimana bersenang-senang bersama

Salah satu fakta paling menyenangkan tentang sahabat – mereka tahu bagaimana menikmati waktu yang mereka habiskan bersama!

Karena teman saling mengenal dengan baik, mereka berbagi nilai (dengan demikian, minat juga) dan pengetahuan untuk mengomunikasikan semua pemikiran mereka. Mereka juga tahu bagaimana bersenang-senang, yang merupakan salah satu aspek terpenting, meskipun sering di abaikan, dari setiap pernikahan yang sukses.

Sumber: Marriage.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.