7 Bahasa Tubuh Seseorang Terganggu dengan Kamu

oleh -44 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Semuanya akan lebih mudah bisa seseorang bisa jujur, tetapi banyak yang tidak ingin mengungkapkan perasaan ini karena takut perasaan itu akan di anggap kasar atau menyakitkan. Begitu Kamu membuat seseorang terganggu, mereka mungkin menjadi marah atau berhenti berbicara dengan Anda, yang membuat Kamu frustrasi dan terganggu sendiri. (herdi)

Kamu mungkin bahkan tidak menyadari apa yang Kamu lakukan untuk membuat rekan kerja Kamu diam-diam ingin mencekik Anda. Tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata, jadi jika Kamu dapat membaca bahasa tubuh orang, Kamu dapat menafsirkan perasaan mereka dengan lebih baik. Jika Kamu melihat orang-orang menunjukkan beberapa contoh isyarat konteks di bawah ini saat Kamu berada di sekitar, kemungkinan besar perilaku Kamu membuat mereka terganggu.

1. Lengan Bersilang

Bahasa tubuh yang tertutup adalah tanda yang jelas bahwa seseorang terganggu dengan Anda. Secara tidak sadar melindungi tubuh mereka berarti mereka tidak ingin terlibat dengan Anda. Perilaku ini menunjukkan sikap defensif atau frustrasi dan merupakan kebalikan dari bahasa tubuh santai yang positif. Tangan yang di silangkan mungkin berarti Kamu harus menjaga interaksi tetap pendek dan berada di jalan yang menyenangkan.

2. Tidak Menatap Matamu

Jika orang yang Kamu ajak bicara tidak melakukan kontak mata, Kamu bisa menganggapnya sebagai tkamu lain dari bahasa tubuh yang negatif. Mereka menunjukkan kurangnya keinginan untuk terhubung atau berinteraksi, yang bisa jadi karena mereka bosan, terganggu, atau tidak nyaman.

3. Mereka Terengah-engah atau Mendesah Banyak

Hembusan khas ini sering di keluarkan saat kita merasa terganggu atau jengkel. Jika Kamu melihat sinyal ketidakpuasan atau frustrasi ini, mundurlah perlahan dan beri mereka waktu untuk bersantai.

4. Menyela Saat Kamu Berbicara

Di potong di tengah kalimat tidak sopan dan menyakitkan, tetapi juga merupakan cara yang pasti untuk mengetahui apakah Kamu mengganggu seseorang. Dan jika teman bicara Kamu menginterupsi Anda, kemungkinan besar dia tidak mau atau tidak peduli lagi untuk mendengarkan.

5. Membalikkan Tubuhnya Dari Anda

Jika seseorang menjauh dari Kamu alih-alih condong ke arah Anda, biasanya itu adalah tampilan bahasa tubuh yang negatif. Pasien mereka mungkin telah kehabisan dan mereka mencoba untuk perlahan-lahan melarikan diri melihat gambar kesepuluh dari liburan LUAR BIASA Anda.

6. Mereka Menggosok Wajahnya Dengan Ketergangguan

Ketika Kamu menyentuh atau menggosok bagian tubuh Anda, baik itu pelipis atau lengan Anda, Kamu sering mencoba menghibur diri sendiri. Namun jika seseorang menggosokkan tangan ke kepala dengan gerakan “tolong biarkan rasa sakit ini berhenti”, Kamu mungkin lebih menyebalkan saat ini daripada yang Kamu pikirkan.

7. Mereka melihatmu dengan tajam

Ketika seseorang memberi Kamu pandangan yang membuat Kamu kedinginan sampai ke intinya, mungkin tidak ada interpretasi yang di perlukan!

Sumbe: Bustle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.