Ada Game Survival Baru dari Blizzard Entertainment?

oleh -46 views
Blizzard

ZETIZEN RADAR CIREBON – Blizzard Entertainment dikenal karena tiga seri game populer mereka yaitu Warcraft, StarCraft dan Diablo. Setelah selalu berfokus pada tiga seri game itu selama bertahun-tahun, pada BlizzCon 2014. Blizzard akhirnya mengumumkan sebuah game baru yaitu Overwatch. Nah baru-baru ini, developer yang didirikan pada 1991 itu, kembali mengumumkan proyek atau game anyar yang tengah mereka kerjakan. (mrg)

Tidak ada pengumuman yang benar-benar resmi terkait eksistensi game baru tersebut, melainkan hanya janji bahwa pemain akan diajak menyelami kisah petualangan di dunia yang juga baru, serta “undangan” bagi mereka yang tertarik untuk jadi bagian dari pengembangan game tersebut.

Melalui postingan lowongan pekerjaan di situs resmi Blizzard, game itu sendiri dideskripsikan sebagai game survival untuk konsol dan PC. Banyak yang berspekulasi jika Blizzard bakal memamerkan di BlizzCon tahun ini. Namun mengingat pengumuman yang masih “hangat”, nampaknya game tersebut masih jauh dari kata siap dipamerkan.

Baca juga : Ada Bruno Mars di Fortnite!

Tidak ada judul resmi ataupun codename yang diungkap, selain genre dan platform tempatnya akan dirilis. Tidak diketahui pula apakah jika dirilis di konsol nantinya juga akan eksklusif untuk Xbox, mengingat tak lama ini, induk perusahaan dari Blizzard yaitu Activision juga baru saja diakuisisi Microsoft yang notabene adalah pemilik Xbox.

Ada banyak arah yang bisa diambil Blizzard terkait proyek baru mereka. Banyak yang beranggapan jika game baru tersebut akan seperti Valheim, namun dengan art-style ikonik dari Blizzard itu sendiri. Disamping itu, banyak juga yang berspekulasi jika game tersebut akan berfokus pada elemen crafting dengan gameplay yang lebih “kalem”, seperti Minecraft.

Apapun itu, menarik untuk melihat bagaimana mereka akan mengeksekusi game baru tersebut dengan genre yang bisa dibilang bukan spesialisasi mereka.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.