Ada Sadako di Game Dead by Daylight

oleh -112 views
Sadako Dead by Daylight

ZETIZEN RADAR CIREBON – Behaviour Interactive telah mengumumkan chapter terbaru dari Dead by Daylight akan mendatangkan karakter dari film horor Jepang berjudul “Ring”. (mrg)

Dead by Daylight: Sadako Rising akan memperkenalkan killer terbaru dalam wujud Sadako, si perempuan menyeramkan yang terkenal akan kemampuannya merangkak keluar dari televisi. Di dalam game ini nantinya dia akan dipanggil sebagai “The Onry?”.

Dave Richard, selaku Creative Director dari Dead By Daylight mengatakan,”Kami meningkatkan elemen psychological horror dengan mendatangkan Ring. Akan ada beberapa perubahan dalam gameplay yang biasa dirasakan oleh pemain.

Ia kemudian menambahkan, “Hati-hati, ya! Sadako nantinya akan datang dengan mekanisme gameplay yang menyeramkan dan mengejutkan dan ini tidak bisa didapatkan dari killer lain. Dia akan membuatmu ketakutan,”

Baca juga : Portal dan Portal 2 akan Hadir di Nintendo Switch Tahun Ini

Di samping itu, Reiko Imayasu selaku pihak dari film Ring mengatakan,”Tim Dead by Daylight melakukan pekerjaan yang baik dalam mempresentasikan karakter dari Sadako Yamamura. Selain dari killer baru, akan ada banyak hal dari Ring yang akan ditambahkan. Saya harap pemain merasa senang dengan konten terbaru ini.”

Selain Sadako, didatangkan pula karakter Yoichi Asakawa sebagai survivor baru. Yoichi pertama kali muncul sebagai anak kecil di film Ring tahun 1998, namun ia digambarkan sebagai pria dewasa di Dead by Daylight.

Yoichi adalah satu – satunya karakter yang selamat dari teror Sadako di film tersebut. Sehingga, chapter terbaru Dead by Daylight akan menawarkan storyline menarik untuk Yoichi 20 tahun setelah ia selamat dari kejaran Sadako.

Bersamaan dengan perilisan update PTB (Player Test Build), Behaviour Interactive juga mengumumkan bahwa Chapter 23 akan rilis pada 08 Maret 2022. Namun, jika kamu ingin memainkannya sekarang juga, kamu bisa akses Dead by Daylight PTB di Steam.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.