Akhirnya GTA VI Sedang Dalam Tahap Pengembangan

oleh -118 views
GTA VI

ZETIZEN RADAR CIREBON – GTA VI. Pengembang sekaligus penerbit game seri Grand Theft Auto (GTA), Rockstar, akhirnya buka suara soal keberadaan game GTA 6. Rockstar memastikan bahwa GTA 6 saat ini tengah dalam pengembangan. (ezy)

Rumor tentang keberadaan GTA 6 sudah berlangsung sejak tahun 2021. Namun, saat itu, belum ada yang memastikan apakah GTA 6 benar-benar di kembangkan. Dalam sebuah pernyataan, Rockstar Games mengakui bahwa mereka sedang mengerjakan sekuel GTA V. Berdasarkan tradisi nama game sebelumnya, Anda dapat mengharapkan game tersebut disebut GTA 6 atau GTA VI.

Kapan tanggal rilis GTA VI?

Gosip terbaru GTA 6 akan di rilis pada tahun 2025. Hadir dengan petunjuk bahwa game ini di atur ke versi terbaru Vice City. Ia berkembang dan berubah dari waktu ke waktu. Ini bertentangan dengan rumor sebelumnya bahwa GTA 6 akan di luncurkan pada Oktober 2023 dan mungkin di adakan di Miami. Itu berasal dari sumber online yang mencurigakan, tetapi detail tambahan dari kebocoran termasuk protagonis pria dengan cerita bab seperti game yang di buat pada tahun 1970-an, Red Dead Redemption 2. Akun dukungan Rockstar semakin menarik karena mereka mengatakan “nantikan” pembaruan GTA 6 di Twitter.

Sumber: Rockstar Pastikan Game GTA 6 Sedang Dikembangkan

Apa yang akan menjadi cerita GTA 6?

Bocoran Reddit 2020 menyarankan itu akan di atur pada 1970-an/80-an dan menampilkan protagonis pria tunggal, yang merupakan raja narkoba yang sedang naik daun bernama “Ricardo”. Karakter kunci lain yang di sebut “Kacey” adalah bagian dari narasi. Menurut kebocoran itu, Anda akan memulai sebagai seorang pengecut yang berlari sebagai penyelundup kokain dari Vice City ke daerah besar Amerika Selatan yang baru sebelum membuat koneksi dengan raja obat bius besar dan membuat jalan Anda, dengan cerita yang mencakup banyak kota. .

Martin Madrazo yang lebih muda akan muncul seperti ayahnya yang merupakan raja obat bius besar saat itu. Anda melakukan beberapa misi untuk keluarga Madrazo yang melibatkan hit di geng lain. Cerita ini juga di laporkan akan membahas topik-topik seperti HIV dan krisis imigrasi seperti yang terjadi pada 1970/80-an. Pembocoran Fireden sebelumnya mengatakan akan menampilkan empat karakter utama – dua polisi dan dua anggota geng. Kebocoran itu menyatakan bahwa alur cerita utama terpecah setelah beberapa saat, dengan sisi kriminal memiliki semacam sandbox build-a-crime-empire (pikirkan Fallout 4 memenuhi Sims), sementara sisi polisi lebih merupakan game aksi tradisional dengan sedikit sentuhan LA Noire.

Lihat juga: Game Baru: UFL Siap Bersaing Dengan PES dan FIFA

One thought on “Akhirnya GTA VI Sedang Dalam Tahap Pengembangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.