Aktor Daredevil Kecewa Terhadap Reaksi Para Penoton.

oleh -112 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Daredevil. Spider-Man: No Way HomeSudah lebih dari dua bulan sejak menggebrak bioskop di seluruh dunia dan membuat penonton bersemangat, dengan serangkaian akting cemerlang. Termasuk penampilan Charlie Cox, yang memerankan Matt Murdock, juga di kenal sebagai Daredevil. (ezy)

Spider-Man: No way Home adalah karakter Marvel pertama dalam serial Netflix yang muncul di layar lebar dari franchise Marvel Cinematic Universe. Charlie Cox telah memainkan Daredevil selama tiga musim dalam serial Netflix. Wajah Charlie Cox sudah dikenal sebagai versi serial TV Daredevil, tapi dia dengan sedih mengakui penggemar film yang dia masuki ketika dia melihat wajahnya sebagai pengacara Matt Murdock besar. Penonton menunjukan reaksi yang biasa.

Beberapa waktu yang lalu, Charlie Cox hadir dalam acara yang dilakukan oleh The Radio Times. Di acara tersebut, ia menceritakan pengalamannya ketika Spider-Man: No Way Home mulai tayang di bioskop.

Sumber: The Radio Times

Kekecewaan Sang Aktor Charlie Cox Si Pemeran Daredevil

Awalnya, ia mengaku sangat senang ketika mendengar bahwa seluruh isi penonton bioskop meneriakan namanya ketika Matt Murdock hadir di dalam adegan No Way Home. Berita ini ia dapat dari kerabatnya yang hadir di pemutaran film garapan Jon Watts tersebut. Karena penasaran, ia pun pergi ke salah satu bioskop dekat tempat tinggalnya dan mendapatkan fakta yang sangat berbeda.

“Lucu, saya mendapat begitu banyak pesan teks dan begitu banyak telepon tentang momen itu di bioskop. Keponakan saya mengirimi saya rekaman semua orang bersorak. Jadi saya menyelinap ke bioskop dekat tempat tinggal saya dan benar-benar berdiri di koridor… Dan, sayangnya, pengalaman saya adalah sangat sunyi!” ungkap Charlie Cox.

Alhasil, ia pun kecewa berat dengan penonton di bioskop tersebut. Padahal, istri Charlie sudah merekam detik-detik kehadiran suaminya di film No Way Home dan berharap mendapatkan sambutan yang meriah dari para penontonnya.

“Saya sangat kecewa,” celetik Charlie Cox sambil tertawa. Istri saya bersama saya dan dia merekam saya, karena akan menyenangkan saat semua orang bersorak, dan kemudian… sangat sepi!” kata Charlie Cox.

Lihat juga: Mengenal Variant Iron Man, Iron Man versi Jahat!

2 thoughts on “Aktor Daredevil Kecewa Terhadap Reaksi Para Penoton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.