AMD FSR Dikabarkan akan Ditambahkan di Nintendo Switch

oleh -68 views
AMD FSR Nintendo

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ketenaran dari konsol besutan Nintendo memang masih cukup terasa, namun terlihat pihak Nintendo tengah kerjakan sesuatu. Bukan konsol baru atau refresh dengan layar serba baru, melainkan sebuah fitur yang telah dimiliki oleh calon kompetitornya. Benar, Nintendo Switch dikabarkan tengah persiapkan dukungan AMD FSR. (mrg)

Sebagaimana yang telah brott semua ketahui, handheld computer yang menyerupai konsol layaknya Nintendo Switch siap mengudara dalam waktu dekat ini. Valve, dengan Steam Deck yang selalu disempurnakan tampak penuh persiapan demi menjatuhkan yang mungkin bukan rival-nya.

Informasi menarik ini kami dapatkan melalui cuitan seorang user di Twitter bernama @NWPlayer123, yang mana ia upload sebuah foto berisikan informasi menarik.

“Tampaknya saya telah berhasil menemukan sesuatu yang menarik dari Nintendo Switch Sports, yang katakan bahwa akan mendukung AMD FSR,” pungkasnya. Cuitan yang per 18 Februari 2022 ini mendapatkan 350-an likes dan 70-an retweets itu tentu mengundang banyak teka-teki.

Baca juga : Hello Neighbor 2 akan Hadir di PS 4 dan PS 5

Setelah kami mengecek gambar yang ia upload, ternyata benar bahwa Nintendo Switch Sports akan mendukung FidelityFX Super Resolution 1.0 (FSR). Berdasarkan pengamatan kami, end-user license agreement atau EULA tersebut memang tegaskan bahwa pihak Nintendo serius membawa FSR ke dalam platform-nya.

Beralih ke game-nya sendiri, Switch Sports merupakan permainan pertama dari kubu Nintendo yang akan usung teknologi AMD FSR. Tidak hanya itu, perusahaan tersebut berencana untuk menambahkan FSR pada rendering library C++ yang digunakan konsolnya.

Bila benar demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa kita akan temukan banyak games dengan dukungan FSR pada Nintendo Switch.

Fitur FSR besutan AMD ini dikatakan mampu dongkrak kualitas gambar pada native resolution 1280×720, atau menambah FPS pada resolusi 1920×1080. Artinya, para pemilik konsol ini dipastikan akan bisa lebih menikmati games yang ada di platform tersebut ke depannya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.