Anime NieR Automata Telah Diumumkan Secara Resmi

oleh -60 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ada satu hal yang dii nginkan bagi para gamer yang memainkan game dengan visual anime seperti Tales Of Arise, Scarlet Nexus, dan NieR Automata yaitu di adapatasi menjadi anime secara penuh untuk di nikmati kembali dan dari list di atas, hanya Scarlet Nexus saja yang sudah di adaptasi menjadi anime dengan 12 episode. (mrg)

Bagaimana dengan NieR? Apakah dirinya tidak akan di adaptasi menjadi sebuah anime? Mengingat tahun rilisnya yang juga sudah lumayan lama yaitu 2017 sehingga kecil kemungkinan akan ada versi anime dari NieR.

Ternyata oh ternyata, baru – baru ini NieR mempunyai salah satu proyek terbaru yang akan mereka garap kedepannya. Bukan sekuel, bukan DLC terbaru, apalagi NFT, ternyata proyek yang mereka umumkan adalah adaptasi ke seri animenya dengan promosi teaser pendek yang berdurasi 30 detik saja.

Baca juga : Aktor Daredevil Kecewa Terhadap Reaksi Para Penoton.

Isi teaser-nya juga tidak terlalu memberikan banyak informasi karena di awal – awal, hanya di berikan beberapa tulisan kanji Jepang (yang penulis sendiri tidak tahu artinya) lalu di tutup dengan sketsa dari 2B.

Dengan teaser super singkat dan tak jelas ini. Informasi lain seperti studio yang akan menggarapnya juga belum di ketahui dan apakah seri anime nya juga akan menggarap cerita original ataukah langsung mengadaptasi cerita dari gamenya juga masih tidak di ketahui.

Penulis sendiri berharap bahwa anime ini bisa di garap oleh studio A-1 Pictures yang sudah membuktikan ia sendiri dengan anime SAO maupun Nanatsu No Taizai S1 – S2. Seiyuu atau pengisi suara juga penulis harap bisa di isi dengan seiyuu yang sama di gamenya yaitu Yui Ishikawa sebagai 2B dan Natsuki Hanae sebagai 9S.

Bagaimana dengan kalian? Coba prediksi kira – kira studio, cerita dan seiyuu yang cocok untuk NieR Automata versi anime ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.