Atomic Heart Rilis Trailer Terbaru

oleh -71 views
Atomic Heart

ZETIZEN RADAR CIREBON – Atomic Heart telah di kembangkan selama beberapa tahun dan siap untuk di luncurkan. Mundfish selaku developer juga telah merilis beberapa trailer yang menampilkan cuplikan gameplay dari Atomic Heart untuk menjaga hype agar tetap tinggi. Nah tak lama ini, Mundfish kembali merilis trailer baru yang membagikan lebih banyak cuplikan gameplay dari Atomic Heart di samping informasi mengenai kapan pemain mulai bisa memainkan. (mrg)

Baca juga : Server One Piece Bon Bon Journey akan Segera Ditutup Bandai Namco

Dalam trailer berdurasi tiga menit lebih itu, Mundfish memamerkan cerita utama, karakter, musuh dan lokasi yang akan muncul di Atomic Heart. Tidak hanya itu, di akhir trailer, di ungkap pula jika Atomic Heart akan rilis di tahun ini. Uniknya, Mundfish tidak membeberkan bulan rilisnya dengan jelas dan hanya menginformasikannya sebagai “#######BER”. Berarti, Atomic Heart akan di rilis di antara bulan September, Oktober, November dan Desember.

Lebih jelasnya, trailer tersebut menampilkan cuplikan gameplay penuh aksi di mana pemain tidak hanya akan melawan berbagai robot mengerikan, tapi juga musuh biologis yang nampaknya adalah manusia namun terinfeksi semacam virus. Selain itu, di pamerkan pula bahwa karakter pemain akan di bekali sarung tangan dengan beragam kemampuan seperti mengangkat musuh ke udara dan membekukan musuh.

Atomic Heart sendiri merupakan game FPS dengan elemen RPG yang berlatar di Uni Soviet versi realitas alternatif di 1950-an. Sederhananya, Atomic Heart menceritakan kisah seorang KGB Agent yang di sebut Major P-3 dalam misi menginvestigasi fasilitas misterius yang ternyata di penuhi dengan berbagai macam robot yang menggila.

Ketika di rilis nantinya, Atomic Heart akan tersedia untuk di mainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.