Brand Aerostreet Kolaborasi dengan Sandal Swallow

oleh -268 views

ZETIZEN RADAR CIREBON –Sandal. Kolaborasi Aerostreet dan Swallow di resmikan pada tanggal 22 Februari, sneakers ini memiliki 4 warna: hitam, merah, hijau, dan biru. Warna merah, hijau dan biru sangat mirip dengan warna sandal walet. Desain sepatu juga di dasarkan pada sandal legendaris yang setenang mungkin. (ezy)

Sneakers spesial ini memakai bahan kulit sintetis dan kain mesh yang akan membuat penggunanya nyaman buat beraktivitas. Seperti yang di lansir Fimela, ketahanan sepatu ini juga gak perlu di ragukan lagi karena di buat dengan teknologi shoes injection mould. Sol di cairkan dengan tekanan tinggi sehingga menyatu dengan kain sepatu tanpa lem. Hasilnya sepatu lebih kuat dan awet.

Sneakers kolaborasi dengan Swallow ini merupakan sepatu edisi terbatas, hanya akan di rilis 5000 pasang aja dengan ukuran 37-44. Tenang, harga produk ini nggak menguras kantong kok. Satu pasangnya dihargai Rp129.900,- aja. Sudah bonus sandal Swallow seri Volt juga. Best deal!

Sumber: Aerostreet Luncurkan Sepatu Kolaborasi dengan Sandal Swallow

“Dimulai sekarang! Terbatas 5000 pasang, ekslusif hanya di @shopee_id,” tulis merek tersebut dalam keterangan di Instagram. Melalui produk katalognya di laman Instagram @aerostreet.katalog, sneaker yang memiliki desain khas seperti sandal Swallow ini terbuat dari kain kulit sintetis dan kain mesh berpori yang lembut, nyaman, serta tidak panas.

Selain itu, sneaker ini juga menggunakan teknologi baru Shoes Injection Mould, di mana bahan sole di cairkan dengan tekanan tinggi yang menyatu sempurna dengan bahan kain dari sepatu tanpa membutuhkan proses lem. Berkat teknologi tersebut, sneaker ini di klaim tidak mudah rusak setelah dicuci atau terkena hujan.

Namun, berdasarkan pantauan Kompas.com, sepatu yang di jual seharga Rp 129.000 ini sudah habis terjual hanya dalam waktu beberapa menit saja setelah di rilis pada Selasa (22/2), pukul 12.00 di marketplace Shopee.

Lihat juga: Sneak Peek Adidas x Parley UltraBoost 5.0 DNA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.