Callback: Take Me Home (One Direction Album)

oleh -64 views
1D

ZETIZEN RADAR CIREBON – One Direction. Mereka kembali dengan album kedua mereka, “Take Me Home.” Album yang di rilis pada 13 November 2012 itu menghadirkan 13 lagu. Pada album ini masih memiliki alur yang sama dengan album debut mereka Up All Night. Nuansa musik yang di penuhi beat, riff gitar yang renyah, balutan synthesizer pengatur tempo, dan padanan kata yang membentuk lirik ringan dan “muda”. Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, masih senjata ampuh untuk para penggemar yang di dominasi oleh gadis-gadis ABG. (ezy)

Single pertama album ini, Live While We’re Young, menjadi single dengan penjualan terbesar di Amerika Serikat bagi artis non-AS dan video klip-nya pun mampu menjadi klip musik yang paling banyak di tonton di hari pertama peluncuran. Little Things menjadi single kedua. Selain dua lagu itu, masih ada 11 lagu yang menceritakan indah dan pedihnya kisah cinta di masa muda.

Sumber: Review Album Take Me Home (One Direction)

Lagu Teratas Di Take Me Home album One Direction

Live While We’re Young: Hadirnya single ini sukses membuat euforia di dunia maya, terutama bagi para pengagum kuintet lulusan X-Factor ini. Keceriaan di lagu ini tentu mengingatkan kita dengan What Makes You Beautiful. Tempo cepat dalam lagu ini tak di ragukan lagi mampu membawa para pendengarnya untuk menari mengikuti irama. Sebuah lagu ceria yang mengajak kita untuk memanfaatkan masa muda dengan melakukan kesenangan. Tonight let’s get some and live while we’re young.

Kiss You: Track kedua masih bernuansa hip-hura. Beat cepat dan pengulangan beberapa kata membuat lagu ini enak di dengar kapan pun dan mudah di hapal liriknya. Lagu ini mengisahkan ketertarikan seorang cowok kepada cewek. Dengan lirik “nakal” di pastikan cewek mana pun akan melting bila di nyanyikan langsung lagu ini oleh salah satu punggawa 1D.

Little Things: Single kedua ini merupakan lagu tersederhana yang dimiliki 1D. Sebuah lagu yang hanya di balut alunan gitar acoustic yang di sejajarkan dengan harmonisasi vocal apik. Lagu ini di ciptakan oleh Ed Sheeran, musisi asal Inggris yang memang di kenal gape menciptakan lagu cinta bernuansa akustik. Lagu ini pun memiliki makna dalam. Dan bagi siapapun yang mencintai pujaan hati apa adanya lagu ini pantas di dendangkan untuknya. I won’t let these little things slip out of my mouth / But if it’s true / It’s you they add up to / I’m in love with you / And all your little things.

Summary Album Take Me Home

Album ini memperkenalkan kedewasaan musik para staf 1D. Warna vokal masing-masing individu dalam grup ini lebih jelas, memberikan nuansa yang harmonis dan beragam pada setiap lagu. Di sisi lain, tema lagu-lagu Take Me Home masih tentang kisah cinta anak muda, yang bisa membuat Anda jatuh cinta pada pandangan pertama, atau menemukan seseorang yang Anda tunggu-tunggu, yang membuat Anda merasa senang dan sedih.

Anda harus putus dan merasa cinta itu layak untuk diperjuangkan. .. Secara keseluruhan, dari sisi musikal, album ini terasa selaras dengan album aslinya Up All Night, yang menampilkan komposisi dinamis dari ballad, akustik, pop rock, dan musik dance. Di album kedua ini, Zayn Malik cs. Saya masih berjuang dengan kesan yang dimiliki 1D, muda, energik dan romantis.

Lihat juga: Callback: Up All Night (One Direction Album)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.