Capcom Resmi Umumkan Game Street Fighter 6

oleh -129 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Capcom. Capcom beberapa waktu lalu mengaktifkan “teaser” berupa hitung mundur atau countdown misterius di laman resmi perusahaan. Semakin jelas, hitung mundur ini ternyata mengarah pada pengumuman game fighting baru, Street Fighter 6. (ezy)

Jadi seri penerus seri Street Fighter 5 yang di luncurkan pertama kali 6 tahun lalu, perusahaan mengungkap game Mengikuti seri Street Fighter 5, yang pertama kali di luncurkan enam tahun lalu, perusahaan tersebut meluncurkan game tarung terbarunya di awal acara Capcom Pro Tour. Dari trailer berdurasi 39 detik tersebut, terlihat Ryu yang lebih berotot mengambil alih Luke, karakter ke-45 di Street Fighter 5 Series.

Pengumuman game Street Fighter 6 bertepatan dengan ulang tahun ke-35 dari franchise game fighting paling terkenal. Street Fighter 6 akan merekrut kembali Yoshinori Ono, produser seri Street Fighter yang meninggalkan Capcom tahun lalu, IGN melaporkan pada hari Senin (21 Februari 2022). Yoshinori Ono di ketahui secara konsisten terlibat dalam pengembangan seri Street Fighter bersama Capcom sejak ia didirikan hingga usia 30 tahun.

Sumber: Game Street Fighter 6 Resmi Diumumkan, Kapan Hadir?

Street Fighter 6, judul terbaru dalam seri Street Fighter, akhirnya terungkap! Saya senang berbagi info bahwa saya sedang terlibat dalam proyek sebagai salah satu desainer game. Nantikan kabar selanjutnya dari kami,” kata Yusuke Hashimoto pada media sosial resminya. Cukup menarik menantikan karakter dan trailer anyar Street Fighter 6 pada beberapa bulan ke depan.

Harap dicatat bahwa Luke adalah petarung DLC ​​terbaru yang ditambahkan ke Street Fighter V. Capcom menjelaskan pada saat itu bahwa Luke melihat sekilas franchise di masa depan. Perusahaan game tersebut belum mengumumkan tanggal rilis untuk Street Fighter 6, tetapi Capcom baru saja mengeluarkan pernyataan bahwa mereka akan mengungkapkan lebih banyak informasi pada musim panas 2022.

Lihat juga: Akhirnya GTA VI Sedang Dalam Tahap Pengembangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.