Cara Reset Hubungan dan Memulai dari Awal

oleh -130 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mungkin kamu punya banyak masalah dengan pasanganmu sekarang, tidak mudah memperbaikinya. Ada pula yang mendekati tanggal pernikahan, ada masalah yang datang dan berakhir gagal nikah. Perubahan dalam kesesuaian dengan nilai-nilai. Semua ini dapat menggoyahkan fondasi hubungan yang sebelumnya berjalan dengan baik. Dengan begitu, tombol reset adalah pilihan. (herdi)

Pasangan berkembang dari waktu ke waktu dan mereka belajar untuk tumbuh bersama atau terpisah. Ketika sesuatu mempengaruhi pertumbuhan mereka secara terpisah, maka akan ada pandangan dialektis; pola pikir bahwa hubungan Kamu perlu diakhiri, dan bahwa Kamu tidak perlu menyerah dapat hidup berdampingan.

Ini adalah pendekatan baru yang bermartabat dan lebih sehat untuk hubungan putus-nyambung karena bagaimana jika daripada membiarkan pertengkaran meledak, Kamu dapat merencanakannya?

Jadi bagaimana Kamu Menekan Reset dalam Hubungan?

Setelah mengakui bahwa ada keretakan yang signifikan dalam suatu hubungan dan bahwa tidak ada pasangan yang memiliki keinginan kuat atau kebutuhan untuk putus, topik ini dapat di angkat. Kamu dan si pasangan dapat melihat kekurangan yang di abaikan dalam hubungan, karena jika kebiasaan ini terus berlanjut, tidak ada kata “damai”. Kalian berdua setuju bahwa hubungan ini harus diakhiri dan Kamu putus.

Tidak harus memulai seperti Kamu tidak mengenal satu sama lain, tetapi bermain-mainlah dengannya dan jelajahi seperti apa jadinya jika Kamu kembali ke awal dengan pasangan Kamu. Dengan awal datang fase bulan madu dan siapa yang tidak ingin mengulang semua kenangan indah itu?

Sekarang seperti pendekatan baru, sesuatu harus berubah. Untuk menekan tombol reset  hubungan Kamu harus menjadi orang yang benar benar berbeda dari yang pasangan kamu kenal dulu. Cobalah menjadi lebih baik lagi, ingat lagi apa kekuranganmu yang dulu yang sering pasanganmu ocehkan. Lalu perbaiki itu semua seakan Kamu adalah orang yang berbeda.

Itu juga bisa bekerja pada pengaturan dan penenangan diri Kamu sendiri sehingga hal-hal tidak berlebihan ketika di bawa ke hubungan, pergi ke terapi untuk salah satu atau Kamu berdua, atau satu pasangan merencanakan kencan ke depan sehingga orang lain tidak. harus. Setiap hubungan dapat mengidentifikasi di mana kelemahannya dan menemukan tindakan berlawanan untuk diterapkan agar lebih fungsional bagi kedua pasangan.

Namun perlu di ingat, cara ini tidak bisa bekerja pada semua pasangan. Karena setiap pasangan mempunyai chemistry yang berbeda-beda dan cara pendekatan yang beda juga, cara terbaik untuk menekan tombol reset di hubungan Kamu adalah dengan belajar dari masa lalu dan melupakan yang sudah berlalu.

Sumber: Cityscapecounseling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.