,

Carmilla Hero “Nggak Guna” di Game Mobile Legends?

oleh -155 views
Carmilla

ZETIZEN RADAR CIREBON – Carmilla merupakan salah satu hero yang telah rilis cukup lama dalam game Mobile Legends. (angga)

Meskipun menjadi salah satu hero lama dalam game Mobile Legends : Bang Bang, namun hero ini masih terbilang “sepi peminat” jika sobat bandingkan dengan hero lain.

Memiliki role dengan kelas support, hero yang di kisahkan menjadi kekasih dari Cecilion ini memiliki pick rate yang sangat kecil jika sobat bandingnkan dengan hero lainnya. Dengan kata lain, hero ini “kurang laku” dalam kalangan pemain Mobile Legends.

BACA JUGA : Burst Mage, Kelas Mage dalam Game Mobile Legends

SUMBER : GOOGLE IMAGES

Padahal, Carmilla memiliki skill dan kemampuan yang cukup kuat jika berada dalam posisi offlane atau sidelane.

Meski kurang di minati para pemain, tidak dapat sobat pungkiri jika setiap skill-nya dilengkapi dengan kemampuan untuk bertahan hidup.

Skill-1 yang memberikannya kemampuan untuk melakukan spell vamp, skill-2 yang memberikannya kemampuan untuk memberikan efek stun terhadap lawan, dan Ultimate dari Carmilla memberikan efek yang dapat menyambungkan skill sobat dengan dua sampai tiga lawan.

Namun, dengan role-nya yang menjadi support atau tank, Carmilla masih jarang diminati para pemain. Kira-kira apa yang menjadi alasannya ya sob?

BACA LAGI

Edith,Hero Tank-Marksman dalam game Mobile Legends

Balmond, Hero Fighter Legendaris Mobile Legends

Mythic, Role Impian Para Pemain Mobile Legends

Rekomendasi Komik-Komik Bertemakan Anti Hero

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.