Chameleons si Peniru Handal Dari Dunia Marvel (SSU)

oleh -143 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – SSU. Menyusul 2 film sukses “Venom” (2018) dan “Venom: Let There Be Carnage” (2021), Sony telah memperkenalkan karakter terkait Spider-Man melalui berbagai film solo yang di rilis di tahun-tahun mendatang. Selain film Morbius yang akan di rilis akhir tahun ini, Sony juga mengembangkan film solo Kraven the Hunter yang akan menjadi bagian dari sinematik Sony’s Spider-Man Universe (SSU). (ezy)

Fred Hechinger telah bergabung dengan pemeran Marvel’s Kraven the Hunter, spin-off Spider-Man baru yang akan datang dari Sony Pictures. Film ini di bintangi Aaron Taylor-Johnson, setelah sebelumnya muncul di Marvel Cinematic Universe sebagai Quicksilver di Captain America: The Winter Soldier dan Avengers: Age of Ultron.

Film Kraven the Hunter sendiri pertama kali di umumkan pada tahun 2021 lalu yang perannya sebagai pemburu manusia-hewan super tersebut. Meskipun Sony masih merahasiakan plot filmnya, tetapi kabarnya Kraven yang sebagai musuh Spider-Man ini akan berhadapan dengan Chameleon (bunglon), yang di komiknya adalah saudara tiri Kraven.

Sumber: Fred Hechinger to play The Chameleon in Spider-Man spin-off movie Kraven the Hunter

Menurut Deadline, Hechlinger akan memerankan Dimitri Smerdyakov AKA Chameleon, saudara tiri Kraven yang sama-sama supervillain. Bunglon adalah ahli penyamaran, memiliki kemampuan untuk menyamar sebagai siapa saja. Dengan kekuatan barunya, Chameleon mempunyai kemampuan untuk mengubah penampilannya menjadi siapa pun sesuka hatinya.

Saat ini, Chameleon menggunakan sabuk komputernya untuk mengambil foto dari targetnya. Komputer mengekstrapolasi sisa penampilan jika di perlukan, dan mengirim sinyal listrik ke epidermis Bunglon yang memungkinkannya mengubah bentuk menjadi duplikat yang tepat. Pakaian khususnya mengikutinya, dan dia bisa meniru suara dengan sempurna.

Kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya. Meskipun filmnya masih dalam tahap pengembangan, Kraven the Hunter di harapkan untuk tayang pada tahun 2023 mendatang.

Lihat juga: Mengenal Organisasi The Illuminati Marvel

3 thoughts on “Chameleons si Peniru Handal Dari Dunia Marvel (SSU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.