Chrono Cross Remastered akan Hadir di Nintendo Switch

oleh -103 views
Chrono Cross

ZETIZEN RADAR CIREBON – Chrono Cross awalnya dirilis tahun 1999 oleh Square Soft. Berbasis role-playing, game ini menceritakan tentang seorang pemuda 17 tahun bernama Serge, di mana dirinya meninggal di usia muda dan kita akan menemani mereka berpetualang untuk mencari kebenaran di dunia parallel hingga masa lalunya. Kali ini, Square Soft mengumumkan Chrono Cross Remastered pada platform Switch. (mrg)

Chrono Cross juga akan hadirkan edisi The Radical Dreamer Edition dengan bentuk Satellaview text-based adventure. Pemain dapat mematikan scene ketika bertemu dengan musuh. Untuk versi Jepang, fitur Satella ini telah dimasukkan ke dalam gamenya sendiri.

Ini menjadi nilai plus bagi seri game ini, karena pemain tidak perlu menunggu scene untuk bertarung melawan musuh. Tambahannya, developer juga menambahkan mode auto-battle.

Selain Satellaview dan auto-battle, Square Enix juga mengajak beberapa staff seperti Masato Kato, seorang penulis dari side story Chrono Trigger.

Baca juga : Leak Bundle Baru Valorant “Gaia Vengeance”

Tak hanya itu, mereka juga mendatangkan komposer Yasunori Mitsuda, membuat game ini menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para gamers.

Chrono Cross Remastered ini disambut baik oleh para penggemar. Karena game ini dapat membuat kalian bernostalgia akan dunia parallel yang penuh akan teka – teki.

Terakhir, para pemain kali ini akan dibuat mudah selama permainan berlangsung karena terbantu akan mode auto-battle.

Square Enix mengumumkan bahwa Chrono Cross Remastered ini dirilis di platform Nintendo Switch pada tanggal 7 April 2022. Selain itu, game ini juga akan hadir di platform PC, Playstation 4, dan Xbox One pada waktu yang belum ditentukan.

Chrono Cross Remastered sendiri juga mengadakan pre-order mulai 9 Februari 2022.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.