Cokelat Panas vs Kopi! Kamu Ada di Tim Mana?

oleh -123 views
Hot Chocolate, Cocoa Powder, Chocolate, Part Of, Hot Drink

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada artikel ini, kita akan membahas persamaan dan perbedaan antara cokelat panas dan kopi. Kedua minuman tersebut telah populer selama berabad-abad dan di cintai di seluruh dunia. (herdi)

Kopi Vs Cokelat Panas

Sekarang sampai pada pertanyaan mana yang lebih sehat untuk Anda, ahli gizi yang berbasis di Delhi mengatakan bahwa keduanya sehat. “Tergantung pada manfaat yang Anda cari, Anda dapat memilih salah satunya. Anda juga dapat memasukkan kedua antioksidan kuat ini dalam diet Anda dalam jumlah sedang untuk mendapatkan manfaat maksimal.

Klasifikasi

Minuman kopi di siapkan dengan menyeduh biji kopi panggang, biji jenis Coffea berry. Cokelat panas di buat dari serut, cokelat leleh atau bubuk kakao dengan tambahan air panas, atau susu. Cokelat panas di buat dari serut, cokelat leleh atau bubuk kakao dengan tambahan air panas, atau susu. Bubuk kakao di peroleh dari biji Theobroma cacao yang difermentasi, itu adalah residu yang tersisa setelah pembuatan mentega kakao.

Penampilan

Sangat mudah untuk membedakan kopi dari cokelat panas. Warna kopi bervariasi dari hitam, coklat tua, coklat muda sampai krem, tergantung pada jenis biji dari mana kopi dibuat, sedangkan warna coklat panas mungkin coklat atau kastanye.

Manfaat Kopi Bagi Kesehatan

Mari kita lihat minuman favorit kita sepanjang masa: kopi. Berbagai penelitian menemukan bahwa konsumen kopi memiliki risiko jangka panjang yang lebih rendah terhadap beberapa penyakit utama. Sesuai ahli gizi, “Kopi meningkatkan tingkat energi seseorang karena kandungan kafeinnya yang tinggi.

Banyak penelitian terkontrol pada manusia menunjukkan bahwa kopi meningkatkan berbagai aspek fungsi otak, termasuk memori, suasana hati, kewaspadaan, waktu reaksi dan fungsi mental secara umum. Ini juga meningkatkan tingkat metabolisme Anda hingga 10% dan membantu menghilangkan lemak. Ketika di minum sebagai pra-latihan, kopi dapat meningkatkan kadar adrenalin dan melepaskan asam lemak dari jaringan lemak seseorang yang mengarah pada peningkatan kinerja fisik yang signifikan.

Manfaat Kesehatan Cokelat Panas

Meskipun cokelat hitam kaya akan serat, zat besi, magnesium, tembaga, mangan, dan beberapa mineral lainnya, manfaatnya tidak sampai kepada kita karena aditif. Ketika di konsumsi dalam bentuk mentah – Cocoa Nibs – atau dalam bentuk sedikit di proses – 98% hingga 99% Dark Chocolate – di ketahui memiliki banyak manfaat bagi umat manusia. Bubuk Kakao Organik dan cokelat hitam memiliki berbagai macam antioksidan kuat, sama seperti kopi kesayangan kita. Cokelat tidak hanya menyembuhkan patah hati tetapi juga meningkatkan aliran darah di arteri kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.