Corner Shot 40 mm Grenade Launcher (1)

oleh -45 views
source: afkra.blogspot.com

ZETIZEN RADAR CIREBON- Pada 27 Januari 2005 perusahaan Isreali Corner Shot telah mengembangkan model baru sistem senjata berteknologi tinggi yang dapat menembak di tikungan. Dirancang khusus untuk situasi pertempuran perkotaan, sistem cornershot menyediakan kemampuan untuk mengamati, memperoleh, dan menyerang target dari sekitar sudut. Corner Shot 40 yang baru dapat menggunakan berbagai proyektil tujuan khusus kaliber 40 mm, seperti granat berdaya ledak tinggi, granat asap, granat iluminasi, proyektil fragmentasi yang tidak terlalu mematikan, gas air mata, dan proyektil OC (iritan). (IND)

Sistem senjata Corner Shot 40 memungkinkan pasukan keamanan untuk tetap berada di balik perlindungan sementara menyerang target. Sistem Corner Shot 40 mencakup kamera dan monitor video kecil beresolusi tinggi, operator dapat melihat target yang terletak secara akurat. Kamera video memungkinkan operator untuk memindai area “di sekitar sudut” atau “di gedung sebelah” sebelum menyerang target di dalamnya.

Sebagai alternatif, gambar video dapat mentransmisikannya ke elemen lain atau menautkannya ke pos komando area belakang atau komando pusat. Sistem Corner Shot 40 memungkinkan operator untuk melihat target dan mengarahkan peluncur menggunakan monitor LCD yang terpasang di belakang sistem. Kami telah memasukkan banyak inovasi baru ke perangkat ini. Corner Shot 40 baru dapat menggunakan berbagai proyektil tujuan khusus kaliber 40 mm. Seperti granat berdaya ledak tinggi, granat asap, granat iluminasi, proyektil fragmentasi yang tidak terlalu mematikan, gas air mata, dan OCproyektil.

Semua amunisi ini dapat di luncurkan dari kiri ke kanan, di dalam gedung dan di antara gedung, tangga pintu dan melalui bukaan pintu, naik atau turun dari atap dengan cara yang aman dan sederhana serta sangat akurat. Pada saat yang sama, operator dapat secara efektif mengamati dan menutupi area berisiko tinggi tanpa membuatnya terkena tembakan musuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.