Cuplikan Novel Field of Gold Bab 411

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 411. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 411

Itu adalah hari musim panas yang berawan dengan nyanyian burung. Langit dipenuhi awan kemerahan seperti diwarnai dengan cat. Itu tercermin pada sosok-sosok pekerja yang sibuk, tampak sangat indah.

Di tepi lapangan adalah sosok yang elegan dan tampan, yang membuat sosok ramping di sampingnya tampak lebih mungil. Kedua orang itu adalah Zhu Junyang, yang baru saja kembali dari membawa biji gandum ke ibukota, dan Yu Xiaocao, yang mengawasi para petani penyewa untuk menanam jagung di tepi ladang.

“Lihat! Ini adalah uang dari pengadilan kekaisaran untuk pembelian benih. Total lima ribu tael. Letakkan!” Sekembalinya ke ibukota kali ini, Zhu Junyang telah melaporkan hasil gandum Tanggu, yang mengejutkan seluruh pengadilan kekaisaran. Kaisar dan sekelompok menteri, yang peduli dengan rakyat dan negara, juga gembira ketika mereka mendengar berita itu.

Hasil tinggi jagung adalah karena fakta bahwa tanaman itu sendiri adalah hasil tinggi dan digabungkan dengan perawatan yang cermat. Jadi, meskipun para pejabat agak terkejut dengan hasilnya, mereka tidak sepenuhnya tidak percaya seperti sekarang.

Setelah Menteri Liu mendengar bahwa mereka telah menanam gandum musim dingin di Kota Tanggu, ia juga menanam beberapa di ladang percobaan di Imperial Plantation di ibukota. Benih gandum terbaik dipilih, dan jumlah pupuk yang baik telah digunakan. Mereka juga pernah mengalami, petani tua merawat tanaman … Meskipun mereka telah melakukan yang terbaik di semua daerah, hasilnya masih tidak melebihi empat ratus kati per mu.

Menteri Liu dan bawahannya juga pergi untuk memeriksa ladang di Kota Tanggu. Tanahnya tidak subur seperti tanah di Imperial Plantation, dan biji gandum dikirim dari ibu kota. Mereka telah mempekerjakan pekerja jangka panjang untuk merawat ladang … Tidak ada satu pun aspek di mana mereka lebih baik daripada di Imperial Plantation, tetapi ladang mereka mencapai hasil enam ratus kati per mu, yang hampir dua kali lipat dari Perkebunan Kekaisaran. Apa sebenarnya alasannya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.