Cuplikan Novel Field of Gold Bab 412

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 412. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 412

“Liu Resmi yang Terkasih! Pangeran Yang telah membawa kembali sedikitnya lima ratus ribu kati gandum. Memberi setiap pejabat di pengadilan seratus kati hanya akan menghabiskan kurang dari sepuluh ribu kati. Meskipun biji gandum unggul penting, memberikan sedikit tidak apa-apa! ” Para pejabat semua mengangguk setuju dan melemparkan belati dengan mata mereka kepada Menteri Liu, seolah-olah dia adalah orang berdosa yang telah melakukan kejahatan yang menyebabkan kemarahan publik.

Melihat Menteri Liu ingin mengatakan sesuatu, Zhu Junfan dengan cepat berkata, “Ketua Steward Su, sampaikan perintah kami untuk memanggil ayah dan anak Keluarga Yu ke ibukota! Liu Resmi yang Terkasih, kami akan menugaskan ayah dan anak perempuan untuk bekerja di bawah Anda, yang berspesialisasi dalam pertanian. Apakah Anda masih khawatir tidak memiliki benih unggul di masa depan? Mungkin, di masa depan, akan ada varietas padi dan millet yang lebih baik … ”

Segera setelah dia mendengar bahwa ayah dan anak dari Keluarga Yu, yang merupakan ahli pertanian, ditugaskan di Kementerian Pendapatan, Menteri Liu sangat senang sehingga sepertinya dia telah mengambil delapan ratus tael. Dia tidak lagi khawatir tentang delapan ribu kati biji gandum. Seperti yang dikatakan kaisar, dengan dua harta itu, pasti akan ada banyak varietas gandum yang lebih baik di masa depan!

Setelah sidang berakhir, Menteri Liu berhenti dan mengajukan berbagai pertanyaan kepada Pangeran Yang, yang paling akrab dengan ayah dan anak dari Keluarga Yu. Zhu Junyang sangat kesal padanya sehingga dia hampir meledak dalam kemarahan. Pada akhirnya, Menteri Liu kembali ke urusan resmi, “Pangeran Yang, apakah Nona Yu mengatakan apakah biji gandum ini dapat terus menghasilkan hasil tinggi?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.