Cuplikan Novel Field of Gold Bab 413

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 413. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 413

“Dengan dekrit kaisar, ayah dan anak perempuannya, Yu Hai dan Yu Xiaocao akan memasuki ibu kota untuk bertemu dengan Yang Mulia Kaisar!” Sosok Su Ran berdiri kokoh dan tampak sangat bersemangat dan bercahaya. Dia memberikan perasaan seolah-olah dia adalah orang abadi yang dibuang yang berada di atas rakyat jelata.

“Orang biasa ini (gadis biasa) menerima keputusan ini. Banyak terima kasih kepada Kaisar! ” Karena ini adalah pertama kalinya dia menerima dekrit kekaisaran, Yu Hai adalah sekelompok orang yang gelisah dan hampir tidak berhasil berdiri dari tanah karena lututnya lemas. Hanya setelah Yu Xiaocao mendukungnya, dia bisa memegang dekrit kekaisaran di tangannya yang bergetar.

Yu Xiaocao melirik Zhu Junyang yang tersenyum yang berdiri di belakang Su Ran. Keduanya memiliki ciri khas masing-masing. Dalam hal penampilan, yang satu sangat menawan dan yang lain sangat bersih. Satu memancarkan aura dingin, sementara yang lain hangat. . . mereka berdua pria yang sangat cantik yang sangat menyenangkan mata.

Melihat tatapan Yu Xiaocao, senyum menghibur muncul di wajah dingin Zhu Junyang dan dia mengangguk padanya, seolah mengatakan padanya bahwa itu adalah hal yang baik. Saat dia tersenyum, bunga-bunga mekar dan angin musim semi bertiup selama lima kilometer, memukau Yu Xiaocao yang berpikir bahwa dia sudah kebal terhadap pesonanya.

“Ini sudah sampai pada situasi seperti itu, namun dia masih berminat untuk menghargai pria cantik?” Melihat bahwa putri bungsunya tidak memberikan reaksi meskipun waktu telah berlalu, Yu Hai mengeluarkan selembar uang kertas senilai 500 tael dari lengan bajunya dan dengan enggan menyerahkannya kepada Chief Steward Su, dengan gagap, “Ketua. . . Chief Steward Su, ini adalah tanda terima kasihku … ”

Su Ran melirik Yu Residence yang sedang menjalani renovasi. Dia tidak meraih uang kertas di tangan Yu Hai. Sebagai gantinya, dia tersenyum, membuat mereka merasa seolah-olah sedang mandi di angin musim semi, “Tuan Yu tidak perlu begitu sopan. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.