Cuplikan Novel Field of Gold Bab 415

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 415. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 415

Pada saat ini, Fang Haolin, yang telah ditempatkan di lantai, diam-diam melirik Yu Xiaocao sebelum dia berjalan ke arah Lady Fang. Dia melakukan yang terbaik untuk merentangkan lengan kecilnya yang gemuk yang terlihat seperti akar teratai, dengan imut berkata, “Bu, makan buah!”

Lady Fang mengambil putranya dan meletakkannya di pangkuannya. Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, “Kakakmu memberimu itu, jadi kamu memakannya!”

Linlin kecil dengan keras kepala menaruh buah persik ke mulutnya, “Linlin makan setelah ibu makan!”

“Ibu baptis, Linlin sangat berbakti. Anda harus makan! ” Yu Xiaocao tersenyum manis ketika dia memandang anak kecil itu, yang baru berusia dua tahun belum tahu untuk pertama kali membiarkan ibunya makan hal-hal baik. Meskipun anak kecil ini sedikit pemalu, orang tuanya telah mengajarinya dengan baik.

Hanya setelah Lady Fang pura-pura menggigit sedikit bagian atas persik, Little Linlin dengan senang hati memakan persik itu. Persik itu penuh dengan jus dan sangat manis. Hanya dengan menggigit kulitnya dan mengisapnya dengan ringan, sepotong buah persik manis dan berair masuk ke mulut lelaki kecil itu.

‘Enak sekali! Ini bahkan lebih baik daripada ceri yang dibeli Ibu sebelumnya. Ny. . . hampir sama baiknya dengan semangka yang dikirim Kakak Tua dari Kota Tanggu! ‘ Sedikit Linlin diam-diam menatap kakak perempuannya yang berkulit putih dan bermata jantan. ‘Jadi ini kakak perempuan saya yang tinggal di Kota Tanggu. Dia yang bisa membuat makanan lezat, dan sering mengirim kue-kue dan buah-buahan lezat ke kita, kan? Kakak Xuanxuan mengatakan bahwa kakak perempuannya memperlakukannya dengan sangat baik dan menghabiskan semua uang saku bulanan untuknya! Sekarang Linlin juga memiliki kakak perempuan, apakah dia juga akan memperlakukan Linlin sebaik kakak perempuan Kakak Xuanxuan? ‘

Teman kecil kami, Fang Haolin yang baru berusia dua tahun, memikirkan semua ini ketika dia makan buah persik besar, tetapi dia secara tidak sengaja makan terlalu banyak saat dia terganggu! Dia mendapat ketidakharmonisan limpa baru-baru ini. Selain itu, ia tidak mau bekerja sama dengan perawatan. Oleh karena itu, ia akhirnya berguling di tempat tidur sambil memegangi perutnya dan meratap sampai air mata dan lendir membasahi wajahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.