Cuplikan Novel Field of Gold Bab 418

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 418. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 418

“Yu Xiaocao, apa yang harus Anda katakan tentang ini?” Keraguan Jenderal Shi memang masuk akal. Apakah teman transmigrator lamanya memiliki semacam harta di tangan? Zhu Junfan menggosok dagunya dan memandang dengan penuh minat pada gadis kecil yang tidak tampak panik sama sekali.

Yu Xiaocao menoleh untuk melihat jenderal tua yang hampir berusia enam puluh tahun. Dia agak bingung, ‘Aku belum pernah melihatnya sebelum ah, apalagi punya kesempatan untuk menyinggung perasaannya. Dia terlihat seperti Zhang Fei [1] dan seorang lelaki tua pemarah, jadi mengapa dia menargetkan saya? Mungkin . . dia iri dengan pengakuan yang kudapat? ‘

“Yang Mulia Kaisar. . . dan jenderal tua ini! Anda mungkin tidak tahu bahwa subjek ini telah menyelamatkan lumba-lumba remaja sekitar dua tahun yang lalu ketika saya berenang di laut. Lumba-lumba kecil itu sangat pintar dan lincah. Setelah menyembuhkan luka-lukanya, ia ingat saya dan selalu datang kapan pun subjek ini pergi untuk mengumpulkan makanan laut di pantai atau menyelam di air. Selalu bermain-main di sekitar saya dan berenang untuk bermain-main. ”

“Subjek ini secara tidak sengaja menemukan bahwa lumba-lumba kecil juga dapat membawa seseorang di dalam air saat berenang dengan kecepatan tinggi. Berenang lebih cepat daripada cepat. . . kapal cepat. Dari waktu ke waktu, itu akan membawa saya ke laut yang lebih dalam untuk bermain-main. Semua orang di keluarga saya dan Pangeran Yang tahu tentang ini. Ini juga alasan utama mengapa mereka baik-baik saja dengan subjek ini pergi ke lautan saja. Hari itu, Xiaobu —— itulah nama yang diberikan subjek ini kepada lumba-lumba kecil —— yang menggendongku saat aku berenang di laut! ”

Yu Xiaocao tampak sangat tenang dan tenang. Meskipun hal yang dia bicarakan tampak agak aneh, sebagian besar pejabat di pengadilan percaya apa yang dia katakan. Namun, ada juga sekelompok orang yang mendengus mendengar cerita ini, seperti Jenderal Shi di dekatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.