Cuplikan Novel Field of Gold Bab 421

oleh -30 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 421. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 421

“Saudaraku, apakah menurutmu pejabat tingkat tujuh itu kecil? Itu level yang sama dengan hakim daerah ah. Yang sedang berkata, Keluarga Yu memiliki hubungan dekat dengan Pangeran Yang. Di tanah feodal pangeran kerajaan, bahkan hakim prefektur harus memberi mereka beberapa waktu luang! Saat ini, Keluarga Yu memiliki banyak pengaruh di Kota Tanggu! ” Petani Zhang mengungkapkan perasaan iri dan cemburunya. Kenapa hal yang baik tidak jatuh padanya, ah?

Pria muda itu hendak mengatakan sesuatu ketika tiba-tiba seorang pemuda kurus berlari ke rumah minum. Pria muda itu segera berdiri dan menyambut pemuda itu ketika dia bertanya dengan mendesak, “Apakah sudah ada berita?”

Pemuda kurus mengambil cangkir dari meja dan menenggaknya. Dia menggunakan lengan bajunya untuk menyeka mulutnya dan kemudian mulai berbicara, “Jelas ah! Mulai siang hari ini, delapan belas toko beras Pangeran Kekaisaran Jing semua akan menjual biji jagung dan akan ditutup setelah lima hari! “

“Kalau begitu, bagaimana dengan biji gandum? Apakah mereka dijual? Saya tidak membawa banyak uang, jadi saya tidak tahu apakah saya punya cukup … “Petani Zhang mulai berebut dengan panik karena dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan selanjutnya.

Pemuda kurus itu meliriknya dan tahu bahwa petarung ini bersama kakak iparnya dan buru-buru berkata, “Mereka hanya akan mulai menjual gandum musim dingin setelah panen musim gugur. Saat ini mereka hanya menjual biji jagung dan harganya sangat rendah sehingga sulit dipercaya. Satu kati hanya lima koin tembaga! “

Pria yang lebih muda menarik lengannya dan berkata, “Salah satu toko gandum pangeran ada di jalan ini. Mari kita sampai di sana sebelum berita keluar. Dengan begitu kita bisa mendapatkan tempat dalam antrean. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.