Cuplikan Novel Field of Gold Bab 422

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 422. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 422

Yu Xiaocao, yang hatinya dipenuhi dengan kegelisahan, memperhatikan bahwa tatapan kaisar telah jatuh pada batu beraneka warna di pergelangan tangannya. Dia buru-buru menyembunyikan tangannya di belakang punggungnya dengan cara yang tampaknya bersalah dan berkata, “Tidak ada dimensi yang terpisah. Sebenarnya tidak ada dunia lain! ”

Di mata Zhu Junfan, reaksinya tampak seperti penyangkalan canggung yang menghasilkan pemaparan diri. Dia merasa lebih yakin bahwa ada sesuatu dengan batu beraneka warna.

Suara menghina batu surgawi kecil itu terdengar di benak Xiaocao, [Apa yang kamu takutkan? Dengan Batu surgawi ini di sini, apakah saya akan membiarkan Anda diintimidasi? Dengan kekuatanku saat ini, aku akan segera menghapusnya jika dia berani menyakitimu! Tetapi, berdasarkan penyelidikan Batu Divine ini, pihak lain saat ini tidak memiliki niat jahat terhadap Anda. Tut tut, orang ini memiliki karakter yang cantik. Di hadapan godaan sebesar itu, dia tiba-tiba tidak memiliki niat untuk mengambilnya sendiri!]

Setelah Yu Xiaocao mendengar apa yang dikatakan batu surgawi kecil itu, hatinya agak santai. Batu surgawi kecil itu benar. Kaisar tidak punya niat untuk mengambilnya sendiri saat ini, tetapi jika dia terus salah paham, dia mungkin berubah pikiran suatu hari. Lagi pula, kepemilikan sebuah ranah yang menentang semua hukum, atau mata air spiritual yang dapat membangkitkan orang, adalah tantangan utama bagi hati seseorang.

Dia adalah kaisar yang tinggi dan agung. Dalam masyarakat kuno ini, supremasi keluarga kekaisaran adalah norma. Bahkan jika dia memiliki perlindungan batu surgawi kecil, dia tidak bisa membiarkannya merasa curiga tentangnya. Bagaimanapun, dia hanya ingin menjadi gadis petani kecil yang berbakti. Dia tidak ingin menjalani kehidupan di mana dia harus melarikan diri ke ujung dunia jika dia membunuh penguasa.

Karena ternyata begini, akan lebih baik jujur ​​daripada membiarkannya berpikir bahwa dia memiliki ranah yang menentang hukum! Sebuah batu surgawi yang dapat meningkatkan kesehatan seseorang dan mempercepat pertumbuhan tanaman harus jauh lebih menggoda daripada alam yang menentang hukum, bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.