Cuplikan Novel Field of Gold Bab 423

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 423. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 423

Yu Xiaocao sudah mendapat konfirmasi dari batu surgawi kecil itu, jadi dia menjawab tanpa ragu, “Saat ini, jika kita menanam biji gandum yang diangkut dari Kota Tanggu, hasilnya harus sama, atau bahkan lebih tinggi, dari pada lahan pertanian kita . Adapun benih generasi kedua, saya rasa akan ada pengurangan dalam hasil. Bagaimanapun, kekuatan Little Glutinous Dumpling dalam biji akan berangsur-angsur hilang setelah beberapa generasi penanaman. ”

“Bukankah itu berarti bahwa jika kita ingin mempertahankan hasil tinggi, kita harus membeli benih darimu setidaknya sekali setiap dua tahun?” Ekspresi khawatir muncul di wajah Zhu Junfan. Jika seperti ini, maka hasil panen akan kembali ke keadaan sebelumnya ketika goblin batu mengumpulkan cukup banyak manfaat.

Yu Xiaocao mengangguk dan berkata, “Karena itu, kita harus mencoba membiakkan benih hasil tinggi dan tidak bergantung sepenuhnya pada Little Glutinous Dumpling ah!”

Zhu Junfan merenung sejenak, dan kemudian bertanya, “Kamu berani memakai cheat yang begitu berharga di pergelangan tanganmu, bukankah kamu takut dirampok?”

Yu Xiaocao meliriknya, dan kemudian menjawab dengan senyum palsu, “Bukankah orang akan lebih curiga jika aku menyembunyikannya? Batu beraneka warna ini terlihat indah, tetapi bukankah itu hanya batu? Saya membuatnya menjadi gelang dan mengenakannya di pergelangan tangan saya, jadi jika orang lain menanyakannya, saya hanya akan mengatakan bahwa itu diberkati oleh seorang bhikkhu terkemuka. Seperti jimat keselamatan, itu akan melindungi saya untuk tumbuh sehat. Siapa yang akan begitu tak tahu malu dan mencuri batu yang tampak cantik? Saya bukan idiot yang akan mempublikasikan bahwa saya menemukan harta karun. Saat ini, selain saya, Anda, Kaisar, adalah satu-satunya yang tahu tentang keajaiban batu beraneka warna. ”

Maknanya sangat jelas. Selama kaisar tidak punya ide buruk, tidak akan ada orang lain yang memperhatikan batu beraneka warna!

“Oh? Anda benar-benar mempercayai saya, sesama transmigrator Anda, begitu banyak? Tidakkah kamu takut bahwa aku akan tiba-tiba berubah pikiran dan mencurinya darimu? ” Setelah mendapat klarifikasi darinya, Zhu Junfan memiliki keinginan untuk menggoda teman transmigrator kecil yang eksentrik ini lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.