Cuplikan Novel Field of Gold Bab 425

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 425. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 425

Paman kekaisarannya, Pangeran Kekaisaran Jing, cukup cakap dan tidak memiliki ambisi serakah. Putra sulungnya memiliki karakter yang mantap, sedangkan putra keduanya adalah radikal. Putra ketiganya memiliki temperamen yang paling tidak terduga, tetapi ia adalah yang paling mampu di antara tiga bersaudara. Jika bukan karena ketidakstabilan Junyang, dia akan lama menempatkan anak itu di posisi penting dan membiarkannya menangani masalah-masalah penting. Tidak mungkin dia membiarkannya terus-menerus lari ke Desa Dongshan.

Sementara dia tenggelam dalam pikirannya, Su Ran, yang tampaknya telah melihat melalui pikirannya, benar-benar menceritakan apa yang terjadi sebelumnya di depan Istana Qianqing.

Zhu Junfan mengangkat alisnya. Untuk dapat menarik sepupunya yang lebih muda dari ambang tirani, gadis itu benar-benar cukup mampu. Ada tutup untuk setiap pot. Surga pasti telah secara khusus mempersiapkan gadis muda dari Keluarga Yu untuk Junyang anak itu. Kalau tidak, dia tidak akan pindah kembali ribuan tahun untuk bertemu dengannya.

Sebagai sepupunya yang lebih tua, Zhu Junfan akhirnya merasa nyaman mengetahui bahwa seorang gadis yang bisa mengendalikan anak itu telah muncul. Dipikir-pikir lagi, untungnya dia tidak membuat keputusan yang salah tentang ‘membunuh untuk mendapatkan harta karun’. Kalau tidak, bocah Junyang itu mungkin akan mengamuk dan menghancurkan Istana Qianqing.

Zhu Junyang, yang mengendarai kuda dan mengikuti kereta General Estate, membungkuk dan melihat ke gerbong melalui jendela. Dia akhirnya tidak bisa tidak bertanya, “Xiaocao, mengapa kamu begitu gugup dalam studi kekaisaran? Apakah kaisar memaksamu untuk melakukan sesuatu? ”

Mengenai rahasianya, sudah sangat berbahaya jika kaisar tahu tentang itu, jadi tidak mungkin dia berani mengungkapkannya kepada orang lain. Sejak zaman kuno, hati seseorang adalah yang paling sulit diprediksi. Pangeran Yang sangat memperhatikan dia dan keluarganya, tetapi siapa yang bisa menjamin bahwa dia tidak akan tertarik pada harta yang begitu menggoda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.