Cuplikan Novel Field of Gold Bab 426

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 426. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 426

“Resmi Liu terlalu sopan!” Seseorang benar-benar membutuhkan keterampilan ketika berinteraksi dengan para pejabat. Bagaimana dia bisa bertahan hidup di masa depan ah! Setelah mengirim Menteri Liu, Yu Xiaocao meregangkan punggungnya dan meletakkan kakinya di kursi lain. Xichun dengan hati-hati berjongkok di sampingnya dan membantunya memijat betisnya yang lelah.

Ini adalah pemandangan yang Fang Zizhen lihat ketika dia masuk. Dia tertawa kecil dan berkata, “Oh! Siapa tuan ini? Anda tidak memiliki peringkat yang sangat tinggi, namun Anda cukup angkuh. Jika ibu baptismu melihatmu, dia pasti akan merengekmu selama beberapa hari! “

Ketika Yu Xiaocao menjadi pejabat, Fang Zizhen sangat bahagia untuknya untuk sementara waktu, tetapi Lady Fang sangat khawatir. Sebagai seorang gadis, dia tidak tinggal di pelataran dalam dan belajar bagaimana mengatur rumah tangga, tetapi dia harus berurusan dengan sekelompok pria. Apa yang akan orang luar pikirkan tentangnya? Mungkin, banyak orang yang memiliki hubungan buruk dengan Rumah Tangga Jenderal sudah menyiapkan makanan ringan dan menunggu untuk menonton pertunjukan yang bagus.

Lady Fang pada awalnya berencana meminta putri baptisnya pindah ke perkebunan ketika dia berusia sekitar dua belas atau tiga belas tahun. Dia ingin memperbaiki temperamennya, mengajarkan hal-hal yang harus diketahui oleh seorang wanita muda, membawanya ke beberapa pertemuan apresiasi bunga dan pesta teh, dan menemukan pasangan nikah yang baik untuknya.

Sekarang, Pangeran Yang, yang dikabarkan sebagai dewa kematian berwajah dingin, mengikutinya ke mana-mana tanpa rasa hormat. Ini menyebabkan teman-teman dekatnya bertanya apakah dia memutuskan untuk membiarkan anak perempuan baptisnya menjadi selir pangeran kerajaan demi masa depan suaminya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.