Cuplikan Novel Field of Gold Bab 427

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 427. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 427

Jenderal Fang dan istrinya khawatir tentang pernikahan putri baptis mereka, tetapi mereka tidak akan pernah menyangka bahwa serigala berekor besar telah menyaksikan putri baptis mereka yang berharga. Lihat, keesokan paginya, pihak lain pergi ke rumah mereka, mengatakan bahwa dia telah diperintahkan oleh kaisar untuk mengawal petugas pertanian, Nona Yu, ke Perkebunan Kekaisaran.

Jenderal Fang, yang secara pribadi menyambutnya ke ruang tamu, mendecakkan lidahnya dan mengeluh di dalam hatinya, ‘Pangeran Yang Mulia, dapatkah Anda membuat alasan yang masuk akal? Seorang pejabat kecil dari peringkat keenam dapat dengan mudah ditemukan di ibukota, bagaimana mungkin mereka menyulitkan Anda untuk datang? Anda adalah contoh sempurna dari seorang pemabuk yang tidak tertarik pada anggur — memiliki motif tersembunyi! ‘

Kedua orang masing-masing minum teh dan Yu Xiaocao, yang mengenakan pakaian berkuda merah, keluar dari halaman belakang. Xichun, Linglong, dan Wutong, yang mengikuti di belakangnya, juga mengenakan pakaian yang memungkinkan lebih banyak gerakan. Linglong awalnya adalah pelayan pribadi yang paling berkemampuan Lady Fang. Dia khawatir tentang hari pertama anak baptisnya di tempat kerja, jadi dia membuat Linglong bertindak sebagai asisten.

Di masa depan, beberapa hal sepele dari Perkebunan Kekaisaran harus ditangani oleh seseorang yang bisa dipercaya. Xichun adalah seorang gadis muda tetapi dia mampu dan tidak ada pekerjaannya yang ceroboh. Xiaocao merencanakan untuk menjadi asistennya setelah melatihnya. Adapun Wutong, dia akan melayani dan mengikuti Xiaocao.

Wutong dan Pipa melihat bahwa Yingtao dan Yangliu, yang setia kepada tuannya, memiliki pekerjaan yang terhormat. Bahkan kepala pelayan senior di perkebunan harus sopan saat melihat keduanya. Keduanya awalnya seperti mereka, hanya melayani pelayan di halaman nona muda. Sekarang mereka lebih kuat dari para pramugari di depan nyonya. Mereka juga dapat memiliki beberapa berdiri di depan tuannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.