Cuplikan Novel Field of Gold Bab 429

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 429. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 429

‘Apakah kamu tidak ingin gadis saya kehilangan pekerjaannya? Mengapa saya tidak membuat Anda kehilangan pekerjaan Anda sebagai pejabat pengadilan dan tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengubah nasib Anda ?! Orang-orang yang tidak bermaksud untuk menyakiti gadis itu, untuk saat ini, tidak dalam posisi untuk mengatakan apa-apa juga. Tidak, tidak ada gunanya memarahi orang-orang yang tidak tulus ini.

Zhu Junyang melangkah maju dan berdiri di sebelah Yu Xiaocao. Dia berdiri berdampingan di sampingnya, mengekspresikan dengan tindakannya bahwa dia ada di sini untuk mendukung

“Atas perintah kaisar, apakah itu pejabat pertanian di Kementerian Pendapatan atau pelayan di Perkebunan Kekaisaran, semua orang harus mendengarkan perintah Petugas Pertanian Yu. Jika Anda melanggar perintahnya, maka akan ada hukuman berat! ” Tatapan tajam Zhu Junyang menyapu pejabat yang menyembunyikan niat buruk. Dia berhenti sejenak sebelum melanjutkan berbicara, “Perkebunan Kekaisaran telah diberikan kepada Kementerian Pendapatan dan saya untuk bertanggung jawab. Saya menyarankan bahwa semua masalah di Perkebunan Kekaisaran harus diputuskan oleh pejabat pertanian yang baru ditunjuk. Menteri Liu, apa pendapat Anda tentang keputusan saya? “

“Saya tidak keberatan . Dalam hal bertani, lelaki tua ini masih seorang amatir. Nona Yu telah jauh melampaui pria tua ini dalam hal bertani. Orang tua ini akan merasa nyaman jika dia bertanggung jawab atas Perkebunan Kekaisaran! ” Selanjutnya, Menteri Liu memperkenalkan para pejabat dan pelayan yang bertanggung jawab atas perkebunan kepada Yu Xiaocao. Dia dengan jelas menyatakan semua detail dari apa yang semua orang bertanggung jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.