Cuplikan Novel Field of Gold Bab 432

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 432. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 432

Panas terik musim panas telah tiba. Semua gadis muda di ibukota telah beralih mengenakan pakaian katun yang ringan dan lapang. Perkebunan Kekaisaran menghadap pegunungan dan memiliki sungai yang jelas mengelilinginya. Ketika angin bertiup di atasnya, rasanya sejuk dan menyegarkan.

Yu Xiaocao saat ini mengenakan kebiasaan berkuda hijau tua pendek dengan lengan sempit. Berpaangan dengan sepasang sepatu bot tebal, lembut. Dia dengan penuh semangat mengarahkan petani penyewa di perkebunan untuk menanam pohon buah-buahan di lubang yang sudah digali. Pangeran Yang cukup efisien. Hanya dalam waktu dua hari, dia dapat mengirimkan semua pohon buah yang dia inginkan.

Ada sepuluh pohon persik, sepuluh pohon pir, sepuluh pohon jeruk dan sepuluh pohon apel. Dia juga memiliki lima belas pohon aprikot, pohon prem dan pohon kesemek. Ada sedikit lebih banyak anggur anggur, sekitar dua puluh atau lebih. Ini adalah tahun pertama dia berusaha menanam pohon buah-buahan ini dan juga bukan musim yang tepat untuk memindahkan dan menanamnya. Karena itu, sang pangeran tidak memberinya terlalu banyak ketakutan bahwa jika mereka mati, dia akan sangat sedih.

Sebagian besar sampel ini sudah berbunga dan berbuah di masa lalu. Selama mereka ditanam dengan baik dan dirawat, kemungkinan mereka akan berbuah pada tahun berikutnya. Dia tidak tahu di mana Pangeran Yang telah pergi untuk mendapatkan pohon buah yang begitu bagus, tapi sepertinya dia mengerahkan sedikit usaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.