Cuplikan Novel Field of Gold Bab 434

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 434. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 434

Zhou Yang sangat terkejut dengan pergantian peristiwa ini dan dia tidak tahu bagaimana perasaannya. Namun, pada akhirnya, dia tidak tahan untuk meninggalkan posisinya di Perkebunan Kekaisaran dan mengambil tugas mengelola kebun buah. Lebih jauh, dia melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam melakukannya.

Di masa depan, kebun buah Yu Xiaocao meliputi seluruh bukit dan buah-buahan dari kebun dijual di seluruh negeri. Buah-buahan ini terkenal dan terkenal di kalangan masyarakat. Zhou Yang mengundurkan diri dari posisinya di Perkebunan Kekaisaran dan menjadi kepala pelayan di kebun buah. Posisi dan perawatannya di sana dua kali lipat lebih tinggi daripada ketika dia berada di perkebunan. Selain itu, sang master bahkan memberinya lima persen dari keuntungan.

Lima persen mungkin tidak banyak, tetapi kebanyakan orang miskin selama hidup mereka dan tidak pernah melihat uang sebanyak yang didapat pelayan ini dalam satu tahun dari bonus. Semua rekan kerjanya di Imperial Plantation iri padanya sepenuhnya! Jelas, ini semua di masa depan.

Para pelayan dan pejabat di Perkebunan Kekaisaran akhirnya duduk dan mulai bekerja dengan sungguh-sungguh. Dengan seseorang yang terutama bertanggung jawab atas pohon buah-buahan, Yu Xiaocao dapat memfokuskan upayanya pada lahan pertanian baru milik Pangeran Yang dan tanaman melon mereka. Karena mereka telah menanam semangka lebih lambat dari biasanya, dia memiliki batu surgawi kecil yang mempersingkat fase pertunasan sepertiga dari waktu itu. Bagaimanapun, tidak ada banyak orang yang menanam semangka di ibukota. Selain itu, dia adalah satu-satunya di ibukota yang menggunakan metode okulasi khusus ini untuk membesarkan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.