Cuplikan Novel Field of Gold Bab 435

oleh -33 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 435. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 435

“Nona muda itu kembali! Nona muda itu kembali! ” Ketika Yingchun mendapatkan berita itu, dia dengan senang hati kembali ke halaman rindu muda, berkicau seperti burung ceria. Dia berlari jauh-jauh dari gerbang bunga yang terkulai dan memiliki senyum cerah di wajahnya.

Wutong berjalan keluar dari dalam dan memiliki ekspresi tegas di wajahnya. Dia berteriak pada Yingchun, “Apa yang kamu berisik tentang? Tidak memiliki etiket! Kehilangan muda hanya hilang selama beberapa hari namun kalian semua melanggar aturan dan etiket! Sebagai pelayan, memiliki etiket dan perilaku yang baik membawa gengsi bagi anak muda kita. Tidak heran kalau miss muda itu tidak membawa orang sepertimu, yang kepalanya tersungkur ketika dia pergi! ”

Rasa pusing di dalam hati Yingchun padam seolah-olah seember air dingin telah dituangkan padanya. Langkahnya yang ceria berhenti dan senyum di wajahnya perlahan menghilang. Wutong adalah pelayan pribadi rindu muda dan salah satu orang paling awal yang mengikutinya. Tidak ada yang tahu kapan dia menjadi pelayan yang bertanggung jawab atas seluruh halaman, tetapi dia sekarang bertanggung jawab atas semua pelayan dan pelayan senior di kediaman pemuda yang hilang itu.

Awalnya, Wutong memperlakukan pelayan lainnya dengan ramah. Namun, begitu rindu muda itu mempromosikan Xichun dan Hechun untuk mengisi posisi kosong dalam pelayan pribadi, Wutong berubah. Dia menjadi murung dan mudah marah. Kadang-kadang, matanya yang dia lihat pada orang lain tampak seperti ada belati keluar dari mereka. Itu selalu membuat pelayan lainnya merasa sedikit takut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.