Cuplikan Novel Field of Gold Bab 438

oleh -41 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 438. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 438

“Kamu akan memperlakukanku seperti orang luar jika kamu terlalu sopan! Jika bukan karena Anda, saya sudah kelelahan dan inspirasi saya akan habis. Jangan khawatir, saya pasti akan memperlakukan Anda dengan baik! Garments indah akan mensponsori pakaian Anda semua dan masa depan Lady Fang! Saya pribadi akan membuat satu set pakaian untuk Anda dan Lady Fang setiap musim, dan saya akan memberi Anda 20 persen dari keuntungan dari pakaian Qistyle. Jangan menolak saya, kalau tidak saya akan melemparkan desain ini ke anglo! ”

Jika Jiang Siniang bukan orang yang gigih, dia tidak akan keluar terlepas dari semua tekanan dan mengambil alih Pakaian Indah yang akan menutup operasi. Dia juga tidak akan berhasil membangun reputasinya bersama dengan Pakaian Indah melalui keterampilan dan kerja kerasnya.

Jiang Siniang awalnya berencana untuk menemukan orang yang mendesain pakaian Resmi Yu dan kemudian membeli gambar dan desain. Namun, dia tidak menyangka bahwa dia akan terhubung dengan baik dengan perancang, Yu Xiaocao, dan mereka bahkan menjadi saudara perempuan dari nama keluarga yang berbeda.

Dia selalu menekankan integritas ketika dia melakukan bisnisnya, dan timbal balik ketika dia berinteraksi dengan orang lain. Sebagai kakak perempuan, dia pasti tidak akan menganggap remeh adik perempuannya. Tidak hanya dia berjanji untuk secara pribadi membuat pakaian Xiaocao dan Lady Fang, dia juga menganggap desain dan ide-ide Xiaocao sebagai elemen penting dan memutuskan untuk membagikan keuntungannya dengannya di akhir tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.