Cuplikan Novel Field of Gold Bab 439

oleh -27 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 439. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 439

Wajah Hechun memerah karena ejekan mereka dan dia balas, “Kelihatannya buruk, tapi itu lebih baik daripada sabun yang kita beli dari luar! Menggunakan sabun lidah buaya melembabkan tangan Anda dan menggunakan sabun madu dan susu tidak akan mengeringkan tangan Anda. Bahkan, itu bahkan akan membuat mereka terasa baik dan halus! ”

Wutong terus mengejeknya, “Dengan keterampilan burukmu, orang lain bahkan tidak akan membelinya seharga setengah tael, apalagi untuk lima tael! Cepat dan ambil kembali, jangan mempermalukan dirimu sendiri! ”

Tatapan Yu Xiaocao dengan ringan meluncur di atasnya, dan Wutong tahu untuk segera menutup mulutnya.

“Coba kulihat!” Yu Xiaocao mengambil dua sabun buatan tangan dari pelayan. Bentuk mereka memang terlalu mengerikan untuk dilihat. Hechun terlalu ceroboh dengan ini. Apakah dia dengan santai membentuknya dengan tangannya? Dia meletakkan sabun hijau muda ke hidungnya dan menghirup aroma ringan. Bau itu sangat menyegarkan dan indah, dengan sedikit aroma segar lidah buaya. Warna sabunnya tidak merata. Itu mungkin karena Hechun belum mengaduk campuran itu sepenuhnya ketika dia menuangkan jus lidah buaya.

Dia membiarkan Wutong membawa sepanci air dan menggunakan sabun madu dan susu untuk mencuci tangannya. Sabun busa itu cukup baik, dan tangannya terasa halus dan lembab setelah dicuci. Ada sedikit aroma sisa permen susu. Sabun bekerja dengan sangat baik; satu-satunya yang kurang adalah penampilan.

Dia memberi Hechun beberapa tips dan sebotol air batu mistik, mengklaim bahwa itu adalah ekstrak dari banyak herbal yang memiliki banyak manfaat bagi kulit. Dia menginstruksikan pelayan pembantu meneteskan setetes ‘ekstrak herbal’ ke dalam campuran saat dia membuat sabun, sehingga efeknya akan lebih baik. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.