Daftar Game World Esports Championship (WEC) 2022

oleh -81 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – WEC. International Esports Federation resmi mengumumkan daftar game yang akan di pertandingkan di World Esports Championship 2022. Ini merupakan edisi ke-14 WEC berlangsung dan telah di ikuti oleh lebih dari 120 negara. Total ada enam judul game yang masuk dalam daftar kejuaraan dunia esports tersebut.(ezy)

“Pemilihan enam game ini dalam kejuaraan dunia esports 2022 mendukung misi kami untuk mempersatukan, mendukung, dan memperkenalkan keluarga esports dunia,” Ujar Sekretaris Jenderal IESF, Boban Totovski

Dari total 6 game yang di pertandingkan, 2 merupakan game esports dengan genre MOBA. Kedua game esports MOBA tersebut adalah Mobile Legends: Bang Bang untuk kategori mobile dan Dota 2 untuk kategori PC. Selain itu, masih ada empat judul game esports lainnya yang juga tak kalah menarik.

Sumber: 6 Game resmi Diumumkan IESF pada World Esports Championship 2022 Di Bali, Salah Satunya Mobile Legends

Berikut ini daftar lengkap game esports yang akan di pertandingkan di WEC 2022

Tekken 7

Tekken 7 adalah sebuah permainan pertarungan yang di kembangkan dan di publikasikan oleh Bandai Namco Entertainment. Permainan tersebut adalah sebuah installment dari seri Tekken, dan merupakan permainan pertama yang memakai Unreal Engine.

Mobile Legend

Mobile Legends: Bang Bang atau singkatan ML adalah sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang di kembangkan dan di terbitkan oleh Moonton, Yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah video game battle royale gratis yang dikembangkan oleh LightSpeed ​​& Quantum Studio, sebuah divisi dari Tencent Games. Ini adalah port versi seluler dari PlayerUnknown’s Battlegrounds yang asli.

Dota 2

Dota 2 adalah sebuah permainan arena pertarungan daring multipemain, dan merupakan sekuel dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3: Reign of Chaos dan Warcraft 3: The Frozen Throne.

CS:GO

Counter Strike: Global Offensive adalah sebuah permainan dengan mode FPS yang di kembangkan oleh Valve Corporation dan Hidden Path Entertainment. Kedua perusahaan ini juga merupakan perusahaan yang mengembangkan Counter Strike: Source.

eFootball

eFootball adalah permainan video sepak bola yang di kembangkan dan di terbitkan Konami sejak 1995. eFootball terdiri atas delapan belas rilisan utama dan judul-judul sempalan yang di rilis di berbagai platform. Seri ini meraih kesuksesan baik secara kritis maupun komersial.

Lihat juga: 5 Agent Valorant Untuk Para Pemula

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.