DC Comics, Supervillain Black Adam Akan Hadir!

oleh -127 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – DC. Black Adam adalah salah satu karakter kuat dari DC Comics yang cukup terkenal sebagai Supervillain dari Shazam. Black Adam dan Shazam pun punya cerita panjang terntang konflik mereka yang sampai saat ini masih berkonflik. (ezy)

Black Adam, atau namanya Teth-Adam pada saat itu, adalah seorang budak di wilayah Kahndaq sebelum zaman modern. Lokasi ini saat ini berada di Timur Tengah. Seluruh Tess Adams di bunuh saat diperbudak oleh para pemimpin kejam saat itu. Hanya satu dari keluarganya, Teth-Adamdan Aman, yang berhasil lolos dari perbudakan yang tersisa, tetapi ada situasi yang mereka alami sehubungan dengan Shazam.

Di Teaser, film Black Adam menampilkan Justice Society of America. Justice Society of America adalah grup superhero yang muncul dalam komik Amerika yang di terbitkan oleh DC Comics. Tim ini di dirikan oleh Sheldon Mayer dan Gardner Fox selama zaman keemasan komik. JSA pertama kali muncul di All-Star Comics #3 (Musim Dingin 1940-1941). Ini akan menjadi tim superhero pertama dalam komik. Anggota asli Justice Society of America adalah Doctor Fate, Hourman, Spectre, Sandman, Atom, Flash, Green Lantern dan Hawkman.

Lihat juga: Kembalinya Sonic di Sequel “Sonic the Hedgehog 2”

Namun, kabar terbarunya JSA akan muncul pada film Black Adam yang akan rilis pada tahun ini. YouTube Warner Bros Pictures melansir lewat trailer terbarunya, akan ada 4 karakter anggota JSA yang muncul dalam film Black Adam, yaitu Dr. Fate, Atom Smasher, Cyclone dan Hawkman.

Rencananya film Black Adam akan resmi tayang pada tanggal 29 Juli 2022 mendatang. Film ini sendiri akan digarap oleh Jaume Collet Serra. Kabarnya film Black Adam sendiri akan menjadi pembuka dari DC Cinematic Universe phase 2, yang akan bermuara pada event Justice League vs Justice Society of America.

Sumber: DC Bagikan Teaser Terbaru dari Black Adam! Perlihatkan Tampilan Anggota Justice Society of America!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *