Dedes, Webtoon Isekai Perjalanan ke Masa Lalu Versi Lokal

oleh -560 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai webtoon lovers mimin kembali dengan info webtoon yang baru saja rilis tanggal 21 kemarin. Kali ini webtoon yang baru terbit secara resmi di Line Webtoon adalah webtoon lokal yang tengah hangat para pecinta komik bicarakan.  Komik ini berjudul Dedes. (Nd)

Yeay, kali ini kita kedatangan komik milik kreator lokal lagi. Kali ini kita akan mereka ajak mengalami kisah fantasi. Ya webtoon baru di Webtoon Indonesia ini memiliki tema fantasi. Kali ini kita akan diajak berwisata ke masa lalu oleh author. Dari respon awal pembaca dapat kita lihat bahwa banyak yang menunggu dan merasa exited dengan kemununculan komik ini.

Webtoon Dedes terbit di Line Webtoon secara cuma-cuma dan berbayar. Komik ini update setiap hari Senin.

Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 21 Februari 2022. Dengan 3 episode pertama rilis secara bersamaan yaitu episode 1,2 dan 3. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca hingga episode 3 secara gratis alias cuma-cuma dan 3 episode preview menggunakan koin.

Baca juga: 

Berdasarkan Webtoon Indonesia komik ini merupakan hasil karya egestigi. Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 381.094 orang dengan rating yang tinggi yaitu 9,91.

Highlight Dedes

Dedes | LINE WEBTOON
Sumber: Webtoon

Isekai yang diangkat dari kisah sejarah Indonesia! Seorang mahasiswi tiba-tiba terbangun di tubuh Dedes, seorang gadis yang kelak akan menjadi ibu bagi para raja di tanah Jawa. Tetapi, semakin lama berada dalam tubuh Dedes, dia menyadari bahwa sejarah yang ada tak sepenuhnya benar.

Sumber: Webtoons.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.