Drama All of Us Are Dead Kalahkan Squid Game

oleh -135 views
source: netflixkr/intagram

ZETIZEN RADAR CIREBON- Serial Drama Netflix All of Us Are Dead mencetak rekor sebagai Acara Televisi Teratas. Peringkat ini berdasarkan popularitas yang datang langsung dari Netflix.

Dikutip dari Koreaboo, menurut data FlixPatrol pada 29 Januari, All of Us Are Dead tidak hanya menempatkan dirinya di posisi teratas dalam chart tetapi juga memecahkan rekor K-Drama sebelumnya.

Serial tentang survival ini tayang perdana dengan 679 poin, angka ini menjadikannya sebagai drakor Netflix yang memiliki poin tertinggi saat premier pada 28 Januari 2022.

Sebagaimana berita sebelumya, Hellbound tayang perdana dengan poin 634, sementara Squid Game memiliki angka yang lebih sedikit yaitu, 231 poin.

Pada 30 Januari, poin peringkat untuk All of Us Are Dead telah melonjak menjadi 803, mempertahankan status “Top 10” di platform streaming global.

Drama All of Us Are Dead Peringkat 1

Ini menjadikan  All of Us Are Dead sebagai konten Korea kelima yang menempati peringkat satu di seluruh dunia, setelah Alive, Space Sweepers, Squid Game, dan Hellbound.

Sutradara Lee Jae Kyoo pun mengucapkan rasa terima kasih kepada penonton yang telah mencintai serial ini.

“Saya tahu ini akan sangat berarti bagi para pemain dan staf yang mendedikasikan diri mereka untuk membuat pertunjukan ini terjadi selama dua tahun terakhir,” paparnya.

Tekanan

Menurut sang sutradara, pencapaian ini juga menjadi tekanan tersendiri sebagai sineas.

“Tapi saya senang mengerjakan ini, jadi saya hanya bisa berharap penonton juga bisa melihat semangat dan usaha yang masuk ke produksi,” tutupnya.

Sumber: Liputan6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.