Drama Snowdrop Episode 11 Part 2

oleh -31 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Snowdrop episode 11 part 2. Ms Pi mengungkapkan kepada para siswa bahwa para sandera yang beabs dibawa ke ANSP alih-alih rumah mereka. Hal ini semakin meyakinkan mereka tentang skema politik. Mereka memutuskan untuk menunjukkan bahwa para sandera tidak melecehkan mereka ketika camcorder akhirnya tiba untuk merekam bukti keselamatan mereka. (IND)

Han-na, Kang-moo dan Soo-ho memutuskan untuk merilis rekaman yang Han-na buat langsung ke pers dengan harapan seseorang akan menayangkannya. Begitu Han-na pergi, mereka mencoba berunding dengan Chung-ya dan Gyeok-chan, dengan Kang-moo meyakinkan mereka bahwa mereka akhirnya bisa menjalani kehidupan tanpa revolusi dan misi jika saja mereka bisa menggunakan situasi penyanderaan sebagai pengaruh untuk memastikan partai yang berkuasa kalah dalam pemilihan.

Chung-ya tampaknya menyerah, tapi Gyeok-chan gigih. Dia mengungkapkan kepada Soo-ho bahwa perintahnya selalu untuk membunuh yang terakhir, karena seseorang selalu curiga dia akan mengkhianati Utara. Setelah mengetahui dia selalu menjadi “kartu yang harus terbuang”, Soo-ho sangat terpukul.

Yeong-ro, yang mendengar seluruh percakapan mereka, memutuskan untuk menghiburnya dengan membuatkan kopi untuknya, mengatakan kepadanya bahwa setiap teguk akan menghapus kenangan buruk. Saat mereka masing-masing memilih kenangan untuk dihapus dengan setiap tegukan, Soo-ho dengan tajam memintanya untuk menyesap lagi untuk menghapus ingatan terlebih dahulu: dia kemudian bersandar dan menciumnya.

Seperti itulah Drama Snowdrop episode 11 part 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.