Elden Ring akan Menggunakan Easy Anti Cheat

oleh -102 views
Elden Ring

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kurang dari satu bulan lagi, lebih tepatnya pada tanggal 25 Februari mendatang, para gamer sudah dapat mencicipi salah satu karya teranyar milik FromSoftware yakni Elden Ring. (mrg)

Namun sebelum resmi rilis untuk para gamer, sepertinya FromSoftware dan Bandai Namco telah membuat sebuah langkah pencegahan untuk menjaga para pemain dari suatu exploit yang membuat para hacker mendapatkan akses menuju PC kalian ketika memainkan Dark Souls.

Dikutip dari Wccftech, seseorang pengguna reddit bernama hzy980512 telah menemukan suatu laporan melalui EULA (end user license agreement) bahwa, Elden Ring dikabarkan akan gunakan anti cheat yang sama seperti yang digunakan pada Apex Legends. Yakni Easy Anti-Cheat guna melawan para hacker yang telah menyebabkan kegaduhan bagi para pemain Dark Souls kala itu.

Baca juga : Carmilla Hero “Nggak Guna” di Game Mobile Legends?

Langkah yang di ambil oleh FromSoftware dan Bandai Namco ini bisa di bilang salah satu opsi pencegahan yang cocok untuk menjaga kepuasan para fans. Mengingat ketika munculnya suatu “exploit” pada game Dark Souls series. Para fans di buat khawatir akan game Dark Souls yang tengah mereka mainkan karena para hacker dapat mengakses PC para pemainnya.

Namun di sisi lain tidak sedikit juga fans khawatir dengan hadirnya Easy Anti-Cheat, karena para modder yang siap menghadirkan segudang mod untuk game teranyar milik FromSoftware ini akan terhalang berkat hadirnya anti-cheat tersebut.

Jika kalian tertarik untuk membeli Elden Ring, kalian sudah bisa pre-order game tersebut melalui Steam dengan harga yang di mulai dari Rp600.000 ribu rupiah versi standar, hingga Rp800.000 ribu rupiah untuk versi Deluxe. FromSoftware juga berencana akan merilis Elden Ring pada tanggal 25 Februari mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.